oleh

Perumahan Anggon Residence, Terbesar Pertama di Musi Rawas dan Lubuklinggau

-Ekbis-159 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Saat ini perumahan modern minimalis semakin banyak diminati masyarakat, karena perumahan ini didesain yang simple supaya konsumen nyaman untuk menempati perumahan tersebut.

General Manager Hotel Dafam Linggau, Fauzi Akbar mengatakan,” Untuk perumahan Anggon Residence akan menjadi komplek perumahan impian terbaik serta terbesar pertama di Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau dengan luas 10 hektar,”katanya.

Fauzi menjelaskan untuk bisa mendapatkan perumahan modern minimalis yang nyaman hanya Anggon Residence pilihannya, untuk properti tersebut merupakan milik Hotel Dafam Linggau yang saat ini masih tahap pembangunan.

Fauzi menambahkan untuk letak Perumahan Anggon Residence ini sangat strategis, dekat dengan komplek perkantoran instansi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan untuk menuju Bandara Silampari Kota Lubuklinggau hanya butuh waktu lebih kurang 20 menit.

“Perumahan Anggon Residence akan dibangun lebih kurang 536 unit. Perumahan ini direncanakan memiliki fasilitas terbaru yang tidak sama dengan perumahan pada umumnya. Di perumahan ini kami akan menyediakan fasilitas kolam renang umum, lapangan tenis, lapangan basket, minimarket, kafe, taman bermain, area jogging, sekolah paud hingga ruang meeting indoor maupun outdorr yang dapat digunakan untuk event,” ungkapnya.

Lanjutnya, ada tiga tipe Perumahan Anggon Residence yakni Michelle tipe 45/90, Chrisia tipe 65/120, dan Sweet Heart tipe 120/120 dan khusus tipe Sweet Heart memiliki fasilitas kolam berenang pribadi dengan desain rumah dua lantai.

“Untuk pembangunannya saat ini sudah mencapai 90 persen untuk sample rumah tipe Michelle dan 80 persen untuk gerbang dan untuk sample rumah ini terdapat fasilitas 2 teras taman, 1 carport, 2 kamar, 1 ruang keluarga, 1 ruang makan serta dapur, dan 1 toilet,”jelasnya.

“Insya allah jalan perumahan akan selesai di Juni 2021. Mengenai harga sangat kompetitif dan bervariasi, sesuai dengan kebutuhan dan luas tanah,”ungkapnya.

Adapun spesifikasi Perumahan Anggon Residence yakni pondasi rumah menggunakan batu kali, struktur bertulang, dinding bata finishing cat, lantai granit tile 60X60, atap rangka baja ringan dengan genteng metal, kusen engineering wood, jendela rangka aluminuim kaca 5 mm, palfond Gypsum, Sanitary kolset duduk, wastafel, dan shower, listrik 2200 watt, dan air sumur bor.

Dalam rangka menuju grand opening, Anggon Residence akan memberikan harga spesial mulai Rp 275 juta berlaku hingga selesai Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

‘Untuk pembayaran bisa melalui KPR bank atau bisa cash bertahap hingga 12 bulan secara langsung ke Manajemen Anggon Residence dengan uang muka 10 persen dari harga rumah,”katanya.

Jika anda ingin mengambil sistem cash keras 1 bulan, konsumen bisa mendapatkan diskon 5 persen dari harga jual. Maka dari itu, segera booking sebelum ada kenaikan harga.

Menariknya lagi, bagi yang tidak ingin repot mencari furniture kemana-mana Perumahan Anggon Residence akan membantu menyiapkannya dan harga yang diberikan tidak semahal dengan harga toko, sebab perumahan yang memiliki motto “Membangun dengan Hati, Solusi Rumah Menawan Harga Idaman” ini memberikan harga pabrik dengan kualitas terbaik.

Jadi tunggu apalagi kunjungi sekarang juga Perumahan Anggon Residence yang beralamat di Jalan Zakaria Amin, Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas dan anda jangan ragu lagi untuk mengambil Perumahan Anggon Residence karena perumahan ini sudah bersertifikat resmi.(*)

Rekomendasi Berita