oleh

Pertemuan Pemkab dengan PLN Batal

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Rencana untuk pertemuan Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat dengan manajemen Perusahaan Listrik Nasional (PLN) besar kemungkinan batal. Diwacanakan sebelumnya, agenda pertemuan itu tentang penyerahan dokumen dan sertifikat lahan untuk Gardu Induk (GI).

“Memang ada rencana untuk pertemuan Pak Bupati dengan GM PLN, untuk penyerahan sertifikat lahan GI, Tapi kemungkinan batal lantaran adanya wacana Aksi demo oleh masyarakat besok (Hari ini, red),” kata Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Muratara, Firdaus Haris, kemarin, Minggu (19/11).

Ia menjelaskan, untuk luasan lahan yang akan diserahkan kurang lebih 3,5 Ha, sekaligus melakukan peninjauan ke lokasi langsung oleh pihak PLN di Desa Lubuk Rumbai Baru Kecamatan Rupit.

Sementara itu, Asisten I Setda Kabupaten Muratara, Tarmizi mengatakan untuk sertifikat sudah selesai tinggal lagi penyerahan pada saat tatap muka antara Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat dengan pihak PLN.

“Memang ada rencana tatap muka antara Pak Bupati dengan GM PLN, sekaligus penyerahan sertifikat lahan GI tersebut,” sebutnya.

Setelah diserahkan, Selanjutnya akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan GI.”Setelah penyerahan sertifikat akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan GI tersebut, ” kata dia.(07)

Komentar

Rekomendasi Berita