oleh

Pertandingan Voli Ajang Silaturahmi

LINGGAU POS ONLINE, MARGA RAHAYU – Setelah dilaksanakannya, turnamen voli antar Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Lubuklinggau ke-16.

Pihak kecamatan akan terus melaksanakan pertandingan voli di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Camat Lubuklinggau Selatan II, Amir Hamzah mengatakan bahwa kedepannya akan terus dilaksanakan secara rutin pelaksanaan turnamen voli antar kelurahan.

“Bahkan bukan hanya bertepatan dengan HUT Lubuklinggau melainkan tidak menutup kemungkinan saat peringatan HUT Kemerdekaan RI jatuh pada 17 Agustus,” kata Amir Hamzah, Rabu (6/12).

Amir Hamzah menjelaskan, banyak manfaat yang dihasilkan dari turnamen ataupun pertandingan voli mulai dari ajang silaturahmi sesama kelurahan agar lebih akrab, solid khususnya dalam bidang olahraga voli.

“Sekaligus tetap menjaga kekompakan sesama baik di kelurahan, kecamatan. Bahkan hingga di wilayah Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, selain untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga, sekaligus mencari bibit ataupun atlet pencinta voli yang tidak menutup kemungkinan akan diikut sertakan dalam pertandingan bergengsi lainnya.

“Apalagi dalam waktu dekat ini akan ada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov),” tutupnya.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita