oleh

Pertama Ikut Lomba Langsung Menang

Tim Paduan Suara RSUD Dr Sobirin Juara

Tim paduan suara RSUD dr Sobirin untuk pertama kalinya juara dalam mengikuti perlombaan tingkat Kabupaten Musi Rawas. Apa rahasianya?

Laporan Mutiara Rahma, Muara Beliti

Selama ini Sumber Daya Manusia (SDM) yang bekerja di RSUD dr Sobirin sangat jarang sekali bahkan hampir tidak pernah mengikuti berbagai perlombaan diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas.

Namun, tahun ini dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-46 Tahun 2017, para pegawai RSUD dr Sobirin mengikuti lomba paduan suara yang diselenggarakan Korpri Kabupaten Musi Rawas.

Lomba ini dilaksanakan di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) yang diikuti langsung oleh 15 tim dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Alhamdulillah ini merupakan lomba pertama yang kita ikuti, namun meski baru pertama, kami langsung mendapat juara satu. Makanya kami senang sekali,”kata Ketua Paduan Suara RSUD dr Sobirin, dr Evi Damayanti, mars ini kepada saya, Senin (27/11).

Menurut Evi, dalam mengikuti perlombaan ini ada 13 peserta yang ikut, di mana peserta ini berasal dari dokter, perawat. bidan, bagian administrasi, maupun bagian lainnya.

“Yang jelas bisa menang ini karena semangat latihan, apalagi belum lama ini kita mengikuti akreditasi. Jadi semangat menang ini, karena semangat baru saja mendapat penilaian akreditasi,” imbuhnya.

Kemudian lanjut Evi untuk pengumuman pemenang secara resmi belum dilakukan sekarang, karena akan dilakukan pada saat upacara HUT Korpri.

“Semoga kedepan RSUD dr Sobirin semakin maju dan bisa berprestasi dalam berbagai bidang,” harapnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita