oleh

Persi Dilantik Menjadi Ketua ISSI Empat Lawang

LINGGAUPOS.CO.ID- Kepengurusan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Empat Lawang masa periode 2020-2024 resmi dikukuhkan dan dilantik.

Pelantikan ISSI bertempat di Pendopoan rumah dinas Bupati Empat Lawang, pukul 20.00 WIB, Selasa (30/3/2021) dihadiri Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad beserta pengurus ISSI Sumsel.

Ketua Umum ISSI Kabupaten Empat Lawang, Persi, SE menyampaikan pembentukan Issi ini bertujuan untuk mencari bibit atlet atlet di Kabupaten Empat Lawang untuk mengikuti Ponprov mendatang.

“Sesuai target pak Bupati, cabor ISSI bisa meraih mendali emas di Ponprov mendatang sehingga bisa mengharumkan nama masyarakat Empat Lawang,”ungkapnya

Dengan langkah awal menggaungkan ISSI ke masyarakat serta mencari bibit bibit atlet yang berpotensi.

“Kita Sosialisasikan ISSI ini ke masyarakat serta kita lakukan pengembangan sumber daya atlet,”ungkapnya.

Ketua Umum ISSI Provinsi Sumsel, Leonardi Sohe, SH melalui Sekretaris Umum, Andi Moturua mengucapkan selamat kepada pengurus ISSI Kabupaten Empat Lawang.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan ISSI Empat Lawang, semoga kedepannya bisa meraih apa yang ditargetkan oleh bupati, karena sebelum ISSI Empat Lawang dilantik mereka ini sudah mendapatkan hadiah pada saat perlombaan ISSI di Palembang,”ungkapnya.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad menyampaikan agar cabang olahraga ISSI Sport ini bisa mengharumkan nama Empat Lawang di Ponprov mendatang dan mudah mudahan olahraga sepeda di Empat Lawang ini berkembang.

“Karena komunitas bersepeda itu sehat, jangan cuma sekedar dilantik tapi ISSI Empat Lawang bisa mengangkat serta mengharumkan nama Empat Lawang di Porprov mendatang dan kita targetkan ISSI Empat Lawang mendapatkan mendali emas,”tuturnya.(*)

Rekomendasi Berita