oleh

Perseteruan Vanessa Angel-Jane Shalimar Makin Memanas

JAKARTA– Perseteruan dua sahabat Jane Shalimar dengan Vanessa Angel semakin meruncing. Setelah dicampakkan dan dianggap cari panggung atas kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa, tampaknya membuat Jane sakit hati.

Setelah menyatakan mundur mendampingi Vanessa dalam menghadapi kasusnya, politisi Partai Demokrat ini tak ingin lagi berurusan dengan Vanessa. Jane Shalimar pun menghapus foto-fotonya saat bersama Vanessa.

Bahkan Jane Shalimar tak segan-segan meminta Vanessa Angel untuk mengembalikan kartu ATM yang dipinjaminya saat diamankan di Polda Minggu (6/1).

Dikatakan perempuan 38 tahun ini, saat digerebek Vanessa mengaku tidak memegang uang sepeser pun karena ATM pun disita untuk dijadikan barang bukti oleh penyidik. Lantaran kasihan melihat sahabatanya, tanpa berpikir panjang Jane memberikan kartu ATM-nya kepada mantan kekasih Didi Mahardhika itu.

“Kartu ATM saya juga masih dia bawa, saya kasih tahu nomer PIN-nya dan ini nomer rekeningnya. Karena dia katanya nggak bawa uang cash,” ujar Jane Shalimar, dilansir dari tayangan televisi swasta, Minggu (13/1).

Sepertinya pihak Vanessa Angel telah memblokir semua jaringan komunikasi dengan Jane. Sehingga mau tidak mau Jane Shalimar meminta kartu ATM-nya kembali melalui tayangan TV.

Ibu satu anak ini juga menyampaikan bahwa jika Vanessa enggan bertemu dengannya, ia minta agar kartu ATM-nya dikirim melalui ojek online.

“Oh saya minta tolong lah, karena saya gak bisa contact mereka, tolong kartu ATM saya yang masih ada sama Eca, dikirim aja pake ojek online saja, atau gak dititip ke kantor bang Zakir saja lewat paket,” tutur Jane Shalimar.

Lebih lanjut Jane menjelaskan alasan ia meminta kartu ATM-nya dikembalikan lantaran ia membutuhkan uang. Mengingat semua uangnya disimpan di rekening ATM yang ada di tangan Vanessa. “Saya perlu kartunya soalnya,” tutur Jane Shalimar lagi.

Ternyata, ATM milik Jane Shalimar yang dipinjamkan kepada Vanessa Angel ini pun turut diperiksa oleh polisi guna mengumpulkan bukti atas kasus prostitusi online yang diduga melibatkan Vanessa.

Kemudian, Jane Shalimar lantang bertanya apa yang ada di otak sahabatnya, Vanessa Angel. Pasalnya, setelah digerebek tersebut, Jane Shalimar membelikan kebutuhan Vanessa mulai baju baru hingga peralatan mandi baru.

“Apa semua yang saya lakukan nggak ada yang nempel di otak dia? Saya beliin Vanessa alat mandi sampai beliin bajunya,” ujar Jane Shalimar dengan nada lantang.

Jane Shalimar pun menegaskan bahwa dirinya tak ingin lagi berurusan dengan pihak Vanessa. “Saya gak mau lagi deh berurusan dengan mereka,” tandasnya.

Retaknya hubungan persahabat Jane Shalimar dengan Vanessa Angel bermula saat pihak Vanessa Angel dikabarkan menuding Jane Shalimar ini mencari panggung atas kasus prostitusi tersebut.

Pada 7 Januari lalu Jane Shalimar bersama Kuasa Hukum Vanessa sebelumnya, Muhammad Zakir Rasyidin menggelar konferensi pers tanpa seizin pihak Vanessa Angel. Ternyata apa yang pernyataan kuasa hukum yang dipilih Jane Shalimar ini dibantah keras oleh pihak Polda Jatim. Padahal apa yang sampaikan pengacara dan Jane berdasarkan pengakuan Vanessa.

“Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dan dengan ketulusan dan keikhlasan, setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputar balikkan seolah-olah kita yang mencari panggung. Saya hanya bisa bilang astaghfirullahaladzim,” tulis Jane Shalimar melalui Instagram Story-nya.

Banyak asumsi publik yang menilai Jane Shalimar tidak tulus dalam membantu Vanessa Angel dan hanya ingin mencari muka belaka terlebih dia saat ini tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

“Biarlah Allah SWT sebaik-baiknya menilai dan yang maha mengetahui apa yang saya rasakan.Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga ke depannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya,” tulis Jane Shalimar, Rabu (9/1).(dim/din/fin)

Rekomendasi Berita