oleh

Perseteruan Dewi Perssik dan Keponakan Semakin Memanas

JAKARTA – Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya Rosa Meldianti belum usai. Persoalan keduanya sudah berlangsung sejak lama bahkan beberapa bulan lalu, Depe (sapaan akrab Dewi Perssik) dengan Rosa saling lapor di Polres Metro Jakarta Selatan.

Pedangdut 33 tahun ini merasa Rosa hanya numpang tenar dengan memancing permusuhan. Seperti diketahui Rosa yang kini terjun di dunia musik sudah terobsesi menjadi aktris sejak lama. Ambisi Rosa ingin menjadi aktris itulah yang menjadi cikal bakal hubungan mereka renggang.

Meskipun demikian, Depe merasa beruntung, dengan adanya Rosa yang menciptakan persoalan membuat popularitasnya semakin naik.

Sebagai aktris yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air, Depe menilai bahwa keponakannya itu tidak punya kualifikasi sebagai penyanyi. Ia mengatakan bahwa Rosa hanya bisa mengarang cerita.

“Skill-nya dia (Rosa)? Ngarang cerita. Kalau nyanyi dia tahu nada? Dia gak tahu nada. Saya harus ngomong jujur dong. Orang lain aja saya bisa jujur apalagi keponakan sendiri?,” kata Dewi Perssik usai jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (23/1).

Bukan hanya skill menyanyi Rosa yang dinilai tidak layak disebut penyanyi, Depe bahkan mengkritik goyangan keponakannya tidak berritme. Bahkan Rosa juga belum tahu akting.

“Kalau berbicara mengenai joget, orang joget itu harus ada ritmenya ada hentakannya bukan kesurupan ke sana kemari gak jelas. Itu joget. Terus kalau berbicara mengenai akting, dia masih minim semua butuh proses. Saya pun juga dulu gitu,” bebernya.

Mantan istri Saiful Jamil itu bahkan membandingkan si pelantun “Gundulmu” dengan dirinya di masa lalu, yang telah melalui banyak proses untuk bisa menjadi aktris terkenal sampai saat ini. Ia bahkan menyebutkan bahwa keponakannya itu enggan berusaha menikmati proses menjadi penyanyi bukan dengan cara instan.

“Dewi Perssik yang dulu dan sekarang butuh proses, jadi kalau tiba-tiba mau jadi melejit ya nggak mungkin. Makanya terserah mau pilih jalan pintas apa mau pilih jalan halal nih. Kalau jalan pintas ya Online aja prostitusi,” ujar Depe.

Meski cibiran bertubi-tubi menghampirinya, Rosa tampak sangat optimis berkarier di industri hiburan. Publik melihat bahwa Rosa dikenal publik lantaran cari sensasi lewat berseteru dengan tante kandungnya, Depe. Ia justru serius berkarya demi menujukkan bahwa dirinya bisa menjadi aktris seperti yang dicita-citakan dari dulu.

Melalui akun Instagram pribadinya Rosa pun memberitahukan pada publik jika single-nya baru saja dirilis. Single terbaru Rosa Meldianti tersebut berjudul Obok Obok.

Tentu sama seperti kebanyakan penyanyi yang baru saja merilis sebuah single, Rosa pun mempromosikan lagunya di media sosial. Bahkan video klip single-nya itu sudah jadi.

Dalam video klip tersebut, penampilan Rosa Meldianti memang terlihat terbuka. Ia memakai sebuah jumpsuit yang memperlihatkan bagian pahanya serta sepatu boots.

“Siap siap siap 1 2 3 full videonya udah ada diyoutube linknya ada dibio meldi yaaaa ketik buka trus goyang obok obok deh,” tulis Meldi.

Bahkan single kedua Rosa tersebut sudah ada di akun YouTube, kendati demikian publik mengaku menolaknya. Dari pantauan Fajar Indonesia Network Kamis (24/1) video klip “Obok Obok” telah dilihat lebih dari 864 ribu orang. Meskipun dilihat ratusan orang namun banyak pula orang yang tak menyukai, itu dilihat dari banyaknya yang tidak menyukai atau dislike yakni 152 ribu pengunjung. Sementara yang menyukai hanyalah sekitar 2,1 ribu.

Bukan tanpa alasan banyak yang tidak menyukai lagu tersebut. Melainkan publik menilai jika lagu milik Meldi tersebut merupakan plagiat lagu Jennie Blackpink yang berjudul Solo.

Selain diduga plagiat, video klip tersebut terlalu vulgar sehingga para netizen memilih ramai-ramai untuk tak menyukai video tersebut. Video klip Rosa pun dibanjiri komentar pedas netizen.

“Buka video-pause-dislike-report (konten menjijikkan)-komen-Back – hapus riwayatDONE.!!!,” tulis Muhammad Yusuf.

“Plagiat Bangsul. Sok Cantik lu.”

Rini Anida: “01:54 HAHAHA mirip Jennie blackpink – solo,” kata Auza Farhan

“Anjay di menit 1.53 plagiat lagu solo!!!!!,” kata Micin Gaming. (dim/fin)

Rekomendasi Berita