oleh

Perpisahan Anak PAUD Assyidiqyah Meriah

LINGGAU POS ONLINE- PAUD Assyidiqyah Lubuklinggau sukses menyelenggarakan Pelepasan anak didiknya di halaman sekolah, Sabtu (15/6). Seperti apa proses belajar yang sudah dilalui para anak didik ini?

Laporan Qori Musdhalifah, Lubuklinggau

PULUHAN anak didik PAUD Assyidiqyah didampingi orang tuanya turut hadir pada acara pelepasan itu. Anak-anak mengenakan pakaian adat nusantara. Kepala PAUD Assyidiqyah, Desti Joko dalam sambutannya mengatakan acara perpisahan ini merupakan kegiatan tahunan. “Alhamdulillah prosesi perpisahan dapat berjalan dengan lancar, selain orang tua juga dihadiri pemerintah setempat dan perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,” terangnya.

Desti mengucapkan terima kasih kepada para otang tua yang mempercayakan anaknya untuk dididik di PAUD ini. Ia berharap kedepan pada tahun ajaran yang akan datang, semakin banyak orang tua yang mendaftarkan anak-anak baik di PAUD ini. “Pendidikan sejak dini merupakan hal yang sangat penting dalam membina karakter anak, apalagi kita juga memberikan ajaran agama,” tegasnya.

Adapun rangkaian acara kegiatan perpisahannya terlihat di mana dengan suasana haru dan gembira menambah sukses dan meriah.

Beberapa pentas seni yang dipertunjukkan oleh anak-anak meliputi seni tari, tari payung, tari dinding bak din ding, tari baby shark dan tak ketinggalan tari kuda lumping.

Selain itu ada penampilan puisi, hafalan surah pendek, doa doa, nama bulan 3 bahasa dan juga hafalan hadis.

PAUD Assidiqiyah yang berada di Jalan Patimura, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Timur II telah membuka penerimaan pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2019/2020. PAUD Assyidiqiyah membuka pendaftaran siswa untuk beberapa tingkatan kelas, meliputi kelas Toddler untuk usia 1-4 yang bertujuan untuk menentukan arah perkembangan seorang anak serta kemampuan anak dimasa yang akan datang.

Bagi yang ingin menitipkan anaknya di PAUD Assyidiqiyah bisa langsung mendaftarkan anaknya langsung ke Alamat Kantor PAUD Assyidiqiyah, di Jalan Patimura, Gang H Matnur RT 07, Kelurahan Muara Enim, Lubuklinggau Barat I (Samping SDN 15 Lubuklinggau), atau bisa menghubungi NO Telepon/WA 0813 7352 7775. (*)

 

Rekomendasi Berita