oleh

Pernah Dikeroyok, Gamers Tikam Pengeroyoknya 5 Liang

LINGGAU POS ONLINE – Dendam karena pernah dikeroyok, seorang gamers Kasuma alias Kas (30) warga Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, menganiaya salah seorang pengeroyoknya.

Penganiayaan itu dilakukan Kas, 23 Januari 2018 sekitar pukul 23.30 WIB, di warnet Desa Triwikaton. Korbannya, Joni (30) warga Desa Bumi Agung Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Dalam penganiayaan itu, korban Joni mengalami luka tusuk pada kaki dua liang, satu liang di lengan kanan, dan masing-masing satu liang di dada dan perut.

Imbas perbuatannya, Senin (21/10/2019) sekitar pukul 23.45 WIB, tersangka Kas ditangkap petugas Polsek Tugumulyo, saat sedang bermain game di warnet di Desa Triwikaton.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo AKP Dedi Purma Jaya menjelaskan, pada 2016 lalu tersangka Joni pernah mengeroyok tersangka Kas. “Makanya tersangka Kas dendam kepada Joni,” jelasnya.

Ditambahkannya, 23 Januari 2018 sekitar pukul 23.30 WIB saat tersangka hendak ke warnet, tersangka bertemu dengan korban.  “Tersangka yang saat itu kebetulan membawa senjata tajam, langsung menyerang korban,” kata Kapolsek.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tugumulyo oleh orang tua korban. Sementara korban sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Berdasarkan hasil penyelidikan, petugas mengetahui tersangka sering main game di warnet. Makanya langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka.  “Pada saat dilakukan penangkapan ditemukan sebilah senjata tajam jenis pisau di pinggang sebelah kiri tersangka. Kemudian tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Tugumulyo,” kapolsek menjelaskan.(*)

Laporan: Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita