oleh

Perjuangkan Setiap Aspirasi Masyarakat

Golkar Targetkan Menangi Setiap Pemilu

DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Musi Rawas, menargetkan untuk jadi pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, dengan perolehan minimal 10 kursi. Apa langkah yang akan mereka lakukan?

Laporan Aan Sangkutiyar, Taba Jemekeh

BERTEMPAT di Cafe Larasso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas mengadakan refleksi akhir tahun 2017. Mengusung tema ‘Golkar Bersih, Bersatu dan Bangkit’ untuk memenangkan Pileg 2019, Sabtu (30/12).

Hadir dalam acara ini, Ketua DPD Partai Golkar Firdaus Cek Ola, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas Rusidi, Bendahara DPD Partai Golkar Rojani. Wakil Ketua Bidang Kaderisasi H Bambang, Wakil Ketua Bidang Hukum Elvis Prisli, Wakil Ketua Bidang Kepemudaan Landi Markus, serta pengamat politik Eka Rahman.

Menurut Firdaus Cek Ola, pihaknya sudah mulai bergerak sejak terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda IX) DPD Partai Golkar Musi Rawas pada 23 Oktober 2016, dan dilantik oleh H Alex Noerdin pada 20 Mei 2017 lalu. Dan sejak 14 bulan mengemban kepemimpinan telah dilakukan berbagai program yang sudah dilakukan, baik internal maupun eksternal dengan tujuan untuk jadi pemenang di Pileg 2019 mendatang, dengan melakukan kerja keras, kerja cerdas dan terukur.

“Kita telah melakukan berbagai upaya untuk merealisasikan program yang sudah dicanangkan ini, yang dimulai dengan penataan organisasi mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa/kelurahan,” katanya.

Bahkan, saat ini pihaknya telah berhasil menjaring Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) potensial yang didorong maju di Pileg 2019, mulai dari pengurus tingkat desa/kelurahan, kecamatan hingga tingkat DPD yakni kabupaten. Dan para Bacaleg ini telah diinstruksikan untuk bergerak, baik itu di safari Ramadhon kemarin, maupun safari Jumat. Tujuannya adalah, untuk meningkatkan elektabilitasnya masing-masing, karena target di Pileg 2019 Partai Golkar harus jadi pemenang dengan perolehan 10 kursi di legislatif.

“Saya rasa, bukan hal yang berat untuk mendapatkan 10 kursi di legislatif, asalkan semua Bacaleg bergerak dan terus bergerak menarik simpati masyarakat,” jelasnya.

Apalagi, dilanjutkan Firdaus Partai Golkar kerap bersikap kritis terhadap Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, ketika ada kebijakan yang tidak pro rakyat atau merugikan masyarakat. Serta tidak segan kebijakan memberikan apresiasi dan dukungan secara objektif terhadap kebijakan yang berpihak pada kepentingan rakyat.

“Ini telah kami tunjukan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Musi Rawas kalau Golkar berdiri dan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat. Golkar senantiasa menposisikan diri pelayan, pembawa aspirasi masyarakat,”jelasnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita