oleh

Peringati Maulid Nabi, Irmas Nurul Ihsan Adakan perlombaan

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Ikatan Remaja Masjid Nurul Ihsan, Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II adakan lomba Hadroh dan lomba Ranking Satu, guna memperingati Maulid Nabi. Lomba rencananya dilaksanakan di Masjid Nurul Ihsan, di Jalan Jendral H.M Soeharto RT.04 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Sekretaris Pelaksana Kegiatan, Fadhillah mengatakan, kegiatan perlombaan dilaksanakan pada 9-10 Desember mendatang.

“Lomba Hadroh dan lomba Ranking Satu ini, akan diikuti peserta se-Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Rencananya, akan diikuti 50 Grup Hadroh dan 500 peserta ranking 1. Untuk satu tim maksimal 15 orang putra dan putri,”jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini bisa menambahkan dan memupuk rasa muhaba (cinta) kepada Nabi Muhammad SAW, serta melestarikan seni hadro di kalangan masyarakat sebagai media dakwah Islam.

“Maka sudah sepantasnya kita sebagai umatnya untuk selalu mengenangnya dan berusaha sekuat tenaga, untuk mengamalkan apa yang telah diajarkan oleh beliau,” ungkapnya (CW02)

Komentar

Rekomendasi Berita