oleh

Peringati HKN dan HUT PGRI

Ayo Ikuti Senam Bersama dan Jalan Santai Sehat

Linggau Pos kembali bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau dan PGRI Musi Rawas untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 dan Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46 tingkat Kota Lubuklinggau dan HKN dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 Tahun 2017 tingkat Kabupaten Musi Rawas.

Laporan Sasma Widiyani, Musi Rawas

Kegiatan yang akan diselenggarakan untuk memeriahkan HKN ke-53 dan Hari Korpri ke-46 Tingkat Kota Lubuklinggau adalah Senam Bersama yang dilaksanakan pada Jumat (24/11) pagi di lapangan Eks Kompi, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Kota Lubuklinggau Timur I.

Ada berbagai hadiah yang disediakan untuk diundi pada puncak acara HKN nantinya. Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Pemasaran Linggau Pos, Yezzy Fadly.

“Ada hadiah berupa dua buah kulkas, lima buah dispenser, 15 buah jam dinding, dan 10 payung cantik dari SM Group dan BRI Lubuklinggau,” ungkap Yezzy pada Linggau Pos, Selasa (21/11).

Sedangkan untuk puncak acara Hari Guru Nasional dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 Tahun 2017 tingkat Kabupaten Musi Rawas diselenggarakan pada Minggu (26/11) mendatang. Di gelar mulai pukul 06.00 WIB, di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Agropolitan Centre Muara Beliti.

“Tak hanya jalan santai saja. Nanti juga ada bagi-bagi hadiah berupa 1 unit mesin cuci, 1 unit TV 32 inch, 2 unit kompor gas, 2 Unit Dispenser, dan 2 unit rice cocker. Dengan cara memotong kupon undian yang telah disediakan di Harian Pagi Linggau Pos,” jelas Yezy.

Linggau Pos mengajak seluruh masyarakat di Kota Lubuklinggau untuk Ikut Meramaikan Kegiatan HKN ke-53, peringatan Hari Korpri ke-46 dan Hari PGRI, karena tak hanya mendapatkan sehatnya saja. Hadiahnya juga sangat menarik .

Yezy juga menegaskan bahwa hadiah undian bisa didapatkan hanya dengan menggunting kupon yang ada di koran Linggau Pos yang terbit setiap hari. Kupon dapat dikumpulkan mulai dari sekarang di Graha Pena Linggau Pos, atau saat kegiatan Jalan Santai.

“Semakin banyak menggunting kupon, maka akan semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah,” tutup Yezy (*)

Komentar

Rekomendasi Berita