oleh

Peringatan Hari Jadi Harian Silampari Ke-9 Tahun

LINGGAUPOS.CO.ID- Peringatan Hari Jadi Harian Silampari Ke-9 Tahun dengan tema ” Jelajahi Dunia dengan Terobosan” berlangsung sukses dan terapkan protokol kesehatan covid19, yakni para karyawan beserta tamu yang hadir sebelum memasuki ruangan diharapkan mencuci tangan dan memakai masker yang bertempat di WE Hotel Lubuklinggau, Jumat (4/6/2021) pukul 10.00 WIB.

Acara ini dihadiri CEO Linggau Pos Media Group, Solihin SH, Komisaris PT Silampari Media Utama, Dian Winda Sari, Direktris PT Silampari Media Utama, Rusmila, General Manager Harian Silampari, Aan Afriandi, Pimpinan Redaksi Harian Silampari, Elpan Juniardi, General Manager Silampari Online, Agus Hubya Handoyo , General Manager Linggau Pos, Budi Santoso SE, General Manager Linggau Pos Online, Endang Kusmadi, S.Pt, General Manager Silampari TV, Budi Santoso, S.Ag, Pimpinan Umum Musirawas Ekspres, Panca Riatno, Pimpinan Redaksi Musirawas Ekspres, Julianto, General Manager Mureks Online, Muhammad Minor, Ketua Koperasi Murali , Dian Widyasari, General Manager Koperasi Murali, Zulkarnain dan karyawan-karyawati Harian Silampari .

CEO Linggau Pos Media Group, Solihin SH mengatakan,”Alhamdulillah hari ini kita memperingati Hari Jadi Harian Silampari Ke-9 Tahun yang pertama kita bersilahturahmi, yang kedua dalam rangka syukuran artinya Harian Silampari genap berusia 9 tahun,”katanya.

“Kita patut bersyukur apapun yang kita nikmati hari ini, apalagi hari ini Harian Silampari masih bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam menyampaikan informasi artinya kita masih diberikan kesempatan untuk melakukan hal-hal yang baik untuk masyarakat di Bumi Silampari ini,”ungkapnya.

Solihin menambahkan untuk itu apapun kondisi saat ini artinya perlu kita sikapi tidak perlu kita takuti kondisi pandemi covid19 yang sampai saat ini belum berakhir.

“Dengan kondisi ini kita diingatkan, dilatih, disuruh memahami mensyukuri apa yang kita nikmati tentunya kita banyak belajar dan mancari jalan keluar, mencari peluang-peluang yang tadinya tidak terpikirkan oleh kita sehingga dengan kondisi ini maka dibukalah suatu ide, inovasi baru, semangat kebersamaan yang baru sehingga kita menemukan jalan keluar dari kesulitan ini,” tegasnya.

Sementara itu General Manager Harian Silampari, Aan Afriandi mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga, Alhamdulillah suatu kebanggaan buat kami, terima kasih teman di Harian Silampari tetap semangat, kompak sehingga dihari jadi ini kita bisa terlaksana dengan baik.

“Kami berharap kepada seluruh tim Harian Silampari agar bisa terus kompak dan bisa memberikan hal terbaik untuk perusahan,”tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita