oleh

Perindo Lubuklinggau Bazar Sembako Murah

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Pengurus DPD Partai Perindo Kota Lubuklinggau mengadakan bazar sembako murah, pembagian takjil serta Buka Bersama, Minggu (10/6).

Ketua DPD Partai Perindo, Welmi Syam mengatakan untuk kegiatan bazar murah dan pembagian takjil dilaksanakan di Halaman Sekretariat DPD Partai Perindo.

Ada 50 paket yang disiapkan dalam Bazar Sembako Murah dengan harga seharusnya Rp 55 ribu menjadi Rp 50 ribu. Sementara untuk takjil ada 100 paket, yang dibagikan ke masyarakat.

Terakhir kegiatan buka bersama untuk seluruh pengurus, kader, Bacaleg dan simpatisan, yang dilaksanakan di Hotel City Lubuklinggau, Kelurahan Taba Jemekeh.

“Kegiatan Bazar dan pembagian takjil kita mulai pukul 15.00 Wib. Kegiatan ini sengaja kita laksanakan, sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo untuk masyarakat Kota Lubuklinggau.  Dilanjutkan pukul 17.00 WIB, berkumpul di Hotel City untuk buka bersama.

Acara makin khidmat dengan adanya Tausiyah Ustad Zamzami serta konsolidasi dan pengarahan kepada kader dan Bacaleg yang hadir.

“Ya kita manfaatkan momen ini untuk mempererat tali silaturahmi antar kader, pengurus, simpatisan dan Bacaleg. Sekaligus. Konsolidasi mengenai persiapan kita dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Karena target kita rebut pimpinan DPRD, atau minimal sath Dapil satu kursi,” ungkapnya.

Salah satunya ditambahkan Welmi, ia terus mengimbau kepada seluruh Bacaleg mereka, untuk turun ke lapangan dan berbuat untuk masyarakat di Dapil mereka masing-masing.

“Saat ini sudah terjaring 40 Bacaleg, dan mereka akan tetap kita nilai untuk dijaring kembali hingga terjaring hanya 30 Bacaleg saja. Karena kita menginginkan Bacaleg yang bermasyarakat, loyalitas dengan partai dan bermoral,” tambahnya. (13)

Rekomendasi Berita