oleh

Peresmian Plaza Tidak Bertele-tele

Undang Gubernur

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Menjelang peresmian Plaza Lematang Indah direncanakan pada 24 Desember 2017 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat kembali melaksanakan rapat persiapan pada Selasa (5/12) di Op Room Kantor Pemkab.

Bupati Lahat, H Aswari Riva’i melalui Plt Sekda H. Haryanto meminta agar rapat persiapan hendaknya tidak bertele-tele, melainkan dapat menghasilkan keputusan yang pasti sehingga tinggal pelaksanaan.

“Jangan sedikit-sedikit rapat yang bahasannya rupanya itu-itu saja,” pinta Haryanto, di hadapan peserta rapat.

Pria yang secara definitif menjabat Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Lahat ini berharap, persiapan peresmian Plaza Lematang Indah sudah rampung pada H-4. Untuk itu diharapkan bagi stakeholder terkait untuk senantiasa bersinergi dan saling berkoordinasi.

“Sehingga, jika ada kendala dapat segera kita carikan solusinya,” imbuhnya.

Dalam rapat persiapan ini, diketahui peresmian Plaza Lematang Indah juga akan mengundang para pejabat Provinsi maupun Kabupaten/Kota tetangga, diantaranya Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin.

Disamping itu, peresmian juga akan dimeriahkan dengan sejumlah hiburan, diantaranya mendatangkan penyanyi Ibukota Tia Valen. Masyarakat ekonomi kreatif pun juga akan dilibatkan, dengan gelaran bazar aneka produk. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita