oleh

Pererat Hubungan Polisi dan Jurnalis

Memeriahkan HPN Adakan Lomba Gaplek

Meningkatkan tali silaturahmi antara jajaran Polres Lubuklinggau beserta insan pers. Jadi tujuan diadakan lomba gaplek di Mapolres Lubuklinggau. Bagaimana suasananya?

Laporan Hendy Renaldy, Dempo

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Wakapolres, Kompol Andi Kumara didampingi Ketua Panitia Perlombaan, Iptu Awaluddin mengatakan lomba ini sengaja dilaksanakan, dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018.

“Kita adakan lomba gaplek atau disebut dengan Kapolres Cup bersama para Jurnalis yang bertugas di Mapolres Lubuklinggau,” kata Andi Kumara didampingi Awaluddin, Sabtu (10/2).

Andi Kumara menjelaskan, lomba gaplek ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan sekaligus mempererat tali silaturahim personel Polres Lubuklinggau dengan para jurnalis.

“Setidaknya dengan diadakan lomba ini. Bisa membangun keakraban antara anggota dan para jurnalis, selain itu bukan hanya bertemu saat mencari berita namun juga bisa menjaga keakraban di luar saat menjalankan tugas,” jelas Andi Kumara.

Wakapolres berharap kepada para awak media yang bertugas di Mapolres Lubuklinggau dapat bekerja sama dengan baik dan bisa profesional serta independen terhadap pemberitaan yang dimuat.

“Sebab walau bagaimanapun, peran media sangat penting bagi masyarakat baik media cetak maupun media elektronik,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita