oleh

Perempuan Disekap Lalu Dianiaya

Tersangka Berhasil Diciduk

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Kasus kekerasan terhadap perempuan terus terjadi. Kali ini di penghujung tahun 2017, seorang perempuan disekap lalu dianiaya seorang pria berinisial RK (30).

RK tercatat sebagai warga Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Ia terpaksa harus berurusan dengan anggota Polres Lubuklinggau. RK diringkus lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap, Mawar (25) nama disamarkan.

Informasi didapatkan, akibat penyekapan dan penganiayaan itu membuat Mawar mengalami luka-luka di bagian tubuhnya. Meski tak jelas di bagian mana yang alami luka-luka, tapi sumber Linggau Pos membenarkan kejadian tersebut.

Ia menyebutkan, Mawar sempat dibawa ke RS Dr Sobirin untuk dilakukan visum et revertum. “Visum sudah dilakukan di RS Dr Sobirin, dan dia (Mawar, red) melapor ke SPK Polres Lubuklinggau pada pukul 19.00 WIB hari Sabtu (30/12/2017) malam,” sebut sumber tadi.

Setelah korban melapor, polisi bergerak cepat. Akhirnya RK diringkus polisi di salah satu rumah warga di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, sekitar pukul 04.00 WIB, Sabtu (30/12/2017).

Info lainnya, sekitar pukul 04.00 WIB, Sabtu (30/12) diduga anggota kepolisian Polres Lubuklinggau melakukan penyelidikan sekaligus pengintaian di rumah salah satu warga bahwa diduga RK berada di lokasi.

Ternyata benar RK berada di sana, sehingga polisi langsung melakukan penyergapan dan penangkapan terhadap RK. Setelah RK dengan mudah diringkus, RK langsung digiring ke Mapolres Lubuklinggau tanpa melakukan perlawanan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Selain itu menurut informasi didapatkan Mawar sempat disekap oleh RK dan diduga dianiaya oleh RK.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kasat Reskrim, AKP Ali Rojikin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah meringkus tersangka.

“Memang benar, saat ini tersangka sudah kita amankan di Mapolres Lubuklinggau,” tutupnya.(16/01)

Komentar

Rekomendasi Berita