oleh

Percantik Gadget dengan Case Handmade

LINGGAU POS ONLINE, BANDUNG UJUNG – Ingin smartphone anda tampil kece. Baiknya dibalut dengan case antik. Nah, bagi anda yang ingin case unik, baiknya kunjungi Berry Queen Shop di Jalan Garuda, Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Case handphone kini sedang digandrungi. Khususnya kalangan wanita. Semakin banyaknya permintaan, semakin banyak juga varian case. Mulai dari soft case, hingga hard case. Biasanya case yang dijual pada umumnya bersifat printing.

Berbeda di Berry Queen Shop. Case yang dijual adalah case handmade dan pembuatannya sesuai dengan permintaan konsumen.

“Kita buat case ini sudah satu tahunan. Kan di Lubuklinggau kebanyakan case-nya printing. Kalau kita beda. Kita buat benar-benar sesuai dengan permintaan konsumen,” jelas owner Berry Queen Shop, Evin Tanera saat dibincangi Linggau Pos, Kamis (2/11).

Evin mengungkapkan bahwa bahan yang dipakai pada case di Bery Queen Shop ini adalah impor dari Singapura. Ia juga menjelaskan proses pembuatannya pun benar-benar dikerjakan oleh SDM yang ahli dibidangnya.

“Iya pembuatan case ini benar-benar dilakukan oleh yang ahli dalam pembuatannya. Alatnya pun diimpor langsung dari Singapura. Jadi dijamin untuk manik-manik dan mutiara yang ada di-case akan awet dan tidak mudah lepas,” imbuhnya.

Evin juga menjelaskan bahwa konsumen bisa request case sesuai dengan permintaan. Bisa Doraemon, Hello Kitty, Channel dan masih banyak lainnya.

“Konsumen tinggal tunjukan mau model case yang seperti apa nanti kita buatkan,” ungkapnya lagi.

Pembuatan case terbilang cukup cepat. Konsumen hanya menunggu selama satu minggu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Karena pembuatan di tempat kakak saya, di Semarang. Maka proses pembuatan maksimal satu minggu. Sistem Pre Order (PO). Lumayan banyak setiap pemesanan bisa sampai 20-50 pieces. Kadang ada yang sekali beli tiga,” imbuh Evin.

Ini terlihat dari salah satu konsumen yang datang dan mengambil pesanan case-nya. Terlihat konsumen tersebut memboyong case buatan Berry Queen Shop sekali dua.

“Suka dengan hasilnya. Benar-benar cantik dan harganya cukup murah untuk kualitas seperti ini. Saya beli sekali dua untuk gonta-ganti,” ungkap Nelly salah satu konsumen Berry Queen Shop.

Dan untuk mendapatkan case cantik dan elegan ini, kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp 70 ribu-Rp 250 ribu.

Dan untuk kalian yang order bisa langsung ke Gerainya di Jalan Garuda, kelurahan Bandung ujung, kecamatan Lubuklinggau Barat I, seberang SM swalayan. Atau bisa invite Pin BBM D3A9071F. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita