oleh

Perbakin Musi Rawas Sumbang 7 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu Porprov XII

LINGGAU POS ONLINE – Perbakin Kabupaten Musi Rawas perlu diancungi jempol, pasalanya di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porvrop) XII yang di laksanakan di Kota Prabumulih ini berhasil melebihi jumlah target mendali emas yaitu 7 Emas, 3 perak dan 3 perunggu dari target mendali emas yaitu 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Hal itu diungkapakan Ketua Perbakin Kabupaten Musi Rawas H.Aidil Rusman mengatakan, Perbakin Kabupaten diajang Porvrop XII yang di selengarakan di Kota Prabumuli berhasil menyumbangkan 7 Emas, 3 perak dan 3 perunggu.

“Ini suatu prestasi yg sangat membanggakan bagi kami Perbakin Musi Rawas karena dalam even Poprov 2019 ini dimana kami hanya menargetkan 3 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu,”Katanya

Lanjutnya ia mengatakan, berkat ketekunan para atlit dan pelatih dala. berlatih menjelang keikutsertaan even Porprov 2019 ini. “Alhamdulillah perolehan medali sdh melebihi dari jumlah ya g kami targetkan yaitu 7 Emas 3 perak dan 3 perunggu,” ungkapnya.

“Dan hari ini juga masih ada kelas yang dipertandingkan yaitu klas Tembak Reaksi. Mudah-mudahan di klas ini pun kita dapat meraih medali emas lagi,” tambahnya.

Selanjutnya pada kesempatan ini saya selaku Ketua Perbakin Musi Rawas memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada seluruh atlit dan pelatih serta offisial yang telah begitu semangat dalam bertanding hingga mencapai prestasi sebagaimana yang kami harapkan.

“Dan pada kesempatan ini juga kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musi Rawas dan Ketua Koni Musi Rawas yang telah memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan olahraga menembak di Kabupaten Musi Rawas,” ujarnya.

Sedangkan, untuk para atelit yang berhasil meraih mendali akan diberikan oleh Pemkab Musi Rawas dan Uang pembinaan dari Perbakin Musi Rawas.

“Mengenai bonus Insya Allah ada dari Pemkab Musi Rawas serta dana pembinaan dari Perbakin Musi Rawas,” pungkasnya.

Rincian perolehan medali :

Klas Air Pistol putra junior
– perorangan : Emas + perak
– beregu : Emas

Klas Air Rifle Match junior
– perorangan : Emas + perunggu
– beregu : Emas

Klas Metal Silouhate
– perorangan : Emas
– beregu : Perak

Klas Air Pistol Putra senior
– beregu : Perunggu

Klas Center Fire 25 m
– perorangan : Emas
– beregu : Perak

Klas Big Bore 100 m
– perorangan : Perunggu
– beregu : Emas. (*)

Sumber: Rilis

Rekomendasi Berita