oleh

Perbaiki Kantor dan Keamanan Jaga Malam

KAYU ARA – Dana Kelurahan 2019 akan dimanfaatkan Lurah Kayu Ara, Ajis untuk dua program. Pertama, perbaikan kantor Kelurahan Kayu Ara dan memfasilitasi keamanan jaga malam.

Ajis mengatakan ia belum bisa menjabarkan lebih lanjut, karena belum mendapat Petunjuk Teknis (Juknis) dari kecamatan soal Dana Kelurahan.

“Kalau Juknis sudah ada, kami akan rapat bersama Ketua RT, LPM, pemangku adat, tokoh masyarakat dan Ketua Karang Taruna untuk membahas realisasi Dana Kelurahan tersebut,” jelas Ajis, Minggu (13/1).

Menurut Ajis, soal menjaga keamanan wilayahnya sangat diutamakan. Sebab enam RT di Kayu Ara kerap terjadi tindak kriminal.

“Selain pos keamanan, masyarakat juga banyak yang minta dibangunkan jalan setapak, drainase dan talut. Semoga dana kelurahan bisa untuk merealisasikan harapan masyarakat ini,” tuturnya.

Untuk saat ini, program yang telah berjalan dan terealisasi hanya Disperkim adanya bedah 17 rumah, pembangunan jalan setapak, siring untuk lahan pertanian, serta program PKH dari Dinas Sosial. (adi)

Rekomendasi Berita