oleh

Perayaan HUT RI ke-73 Warga RT 02 Majapahit Meriah

LINGGAU POS ONLINE, MAJAPAHIT – Warga RT 02, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I mengadakan perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73. Setidaknya ada tujuh yang dilaksanakan di lapangan RT 02 Kelurahan Majapahit.

Ketua RT 02, Eko Priyanto mengatakan lomba yang diadakan diantaranya makan kerupuk, lari kelereng, lari karung, mancing botol, bakiak, panjat pinang, lomba busana pahlawan khusus anak-anak dan tidak ketinggalan untuk bapak-bapak ada lomba gaplek.

“Dana kegiatan swadaya masyarakat RT 02,” katanya kepada Linggau Pos, Sabtu (18/8).

Tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar warga, meningkatkan kegotong-royongan dan kerukunan antar warga khususnya RT 02 Kelurahan Majapahit.

Eko Priyanto mengucapkan terima kasih kepada warga RT 02 khususnya yang telah rela menyumbangkan baik tenaga maupun materi demi menyukseskan kegiatan HUT RI ke-73 tahun.

Ketua panitia pelaksana, Despriarta menyatakan kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari Kamis-Jumat (16-17/8). Tidak hanya itu pada malam Sabtu ada pembagian hadiah yang turut di meriahkan oleh penampilan hadro musala Al-Amin dan dihibur organ tunggal untuk pesta rakyat.

Kegiatan ini dihadiri Lurah Majapahit, Nurpatilah, seluruh RT se-Kelurahan Majapahit dan seluruh warga RT 02 Kelurahan Majapahit.(AE03)

Rekomendasi Berita