oleh

Peran Wanita Dalam Membangun Daerah

ARISAN bulanan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kembali diadakan, kali ini juga ada penyerahan bantuan mesin penunjang produktivitas IKM.

Kegiatan ini diadakan di Jalan Pembangunan, Kelurahan Pelita Jaya Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hj Sri Haryati Sulaiman, Kadisprindag Kota Lubuklinggau H M Hidayat Zaini, dan para anggota organisasi wanita lainnya.

“Kegiatan ini salah satu tujuannya yaitu untuk mempererat tali silaturahim antara organisasi wanita yang ada. Juga untuk menguatkan peran GOW, dalam mendorong pembangunan di Kota Lubuklinggau khususnya,” ungkap Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana.

“Saat ini pertumbuhan IKM di tengah masyarakat sedang menggeliat. Baik dari hadirnya produk-produk baru yang dihasilkan dari IKM baru pula,” ucapnya.

Hj Yetti Oktarina Prana menekakan bahwa wanita berperan penting dalam membangun suatu daerah, selain itu ia juga menghimbau wanita Kota Lubuklinggau menjadi wanita kreatif dan inovatif. Sehingga mampu menghasilkan karya-karya yang membangun, dan mampu menyejahterakan keluarga.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Lubuklinggau, Hj Sri Haryati Sulaiman menyampaikan, pelaksanaan kegiatan, tentang penyelenggaraan, dan berdasarkan organisasi wanita.

“Tujuannya, meningkatkan hidup perempuan, guna untuk mempererat silaturahim, dan sarana penyebaran informasi wanita Lubuklinggau,” ucapnya.(20)

Komentar

Rekomendasi Berita