oleh

Per 31 Oktober Target PAD Capai 70 %

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Empat Lawang tahun 2017 sekitar Rp35 miliar. Hingga 31 Oktober 2017 pencapaian PAD sekitar Rp 24 Miliar.

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Empat Lawang, Aidil Yuliansyah mengatakan masih ada beberapa kendala untuk mencapai target PAD.

“Sampai per 31 Oktober sekitar 70 % realisasi PAD. Namun kita akan memaksimalkan pencapaian PAD,” kata Aidil saat dihubungi, Selasa (7/11).

Saat ini kata Aidil, ada beberapa kendala yang pihaknya rasakan seperti masih ada beberapa sumber bisa menjadi PAD tetapi belum ada payung hukum. ” Seperti alat berat yang seharusnya bisa disewakan, namun belum ada Perbup,” jelas Aidil.

Ia menuturkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan rapat koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada sumber PAD, salah satunya Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan lainnya.

“Rapat itu tentunya untuk membahas agar target PAD Empat Lawang tercapai. Kami akan terus bekerja secara maksimal agar target PAD terealisasi,” tuturnya.

Saat ditanya bagaimana jika ada oknum dari kantor Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah yang ‘nakal’ saat di lapangan, Aidil mengaku, hingga saat ini dirinya belum mencium adanya oknum dari kantornya yang ‘nakal’.

“Saya belum begitu lama menjabat di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah ini, jadi belum tahu betul. Namun sampai saat ini belum tercium ada oknum yang nakal. Jika ada silakan laporkan,” tegasnya.(04)

Komentar

Rekomendasi Berita