oleh

Penyintas, Wali Kota Lubuklinggau Vaksin Covid-19 Kedua Kalinya

LINGGAUPOS.CO.ID – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Vaksinasi dilakukan di RS AR Bunda Lubuklinggau, Senin (1/3/2021).

Sebelum vaksinasi , Nanan sapaan Orang Nomor Satu di Kota Sebiduk Semare itu menjalani serangkaian tahapan pemeriksaan seperti tensi darah, screening kesehatan, lalu penyuntikkan yang dilakukan oleh tim Vaksinator dari RS Ar- Bunda Lubuk Linggau.

“Alhamdulillah, saya sudah melakukan vaksin tahap kedua. Untuk tahap pertama telah dilakukan beberapa waktu yang lalu,” ujarnya usai menjalani penyuntikan vaksinaai Sinovac tahap kedua ini didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Lubuk Linggau, Cikwi.

Pada kesempatan ini, Wali Kota kembali mengiatkan masyarakat agar tidak takut untuk menjalani penyuntikan vaksinasi. ” Vaksin ini tujuannya jelas untuk melindungi diri kita dan orang lain agar lebih kebal dari covid 19 , jadi jangan percaya dengan berita-berita hoax tentang efek samping vaksin ini, keamanan dari vaksin ini dijamin oleh negara, jadi jangan takut untuk divaksin,” pungkas Wali Kota yang juga penyintas Covid-19. (*)

Rekomendasi Berita