oleh

Penyambung Lidah Rakyat, Perjuangkan Aspirasi

Lebih Dekat Dengan Wakil Ketua Komisi I

Simpel, murah senyum, bergaul, dan ramah. Itulah gambaran sekilas saat orang berbincang dengan Wakil Ketua Komisi I DPRD Empat Lawang, Indratno. Seperti apa sosoknya ?
Muhammmad Iqbal Bakti-Tebing Tinggi

Pria kelahiran Muara Kalangan, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang 18 September 1976, telah dipercayai masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang periode 2014-2019.
“Sebagai menyambung lidah masyarakat tentunya memiliki rasa tanggungjawab lebih. Aspirasi masyarakat itu harus menjadi prioritas,” kata Indratno kepada Harian Empat Lawang, Senin (6/11).
Suami Suliana yang dikaruniai anak bernama Krisna Ade Apdianda, Kevin Gintano memiliki motto dalam hidup, ‘Hari ini harus lebih baik dari kemarin’.
“Dalam hidup ini, kita harus berusaha untuk menjadi lebih baik. Dengan cara apa? Tentunya dengan semampu mungkin dapat membantu orang lain, atau dengan kata lain, hidup ini harus bermanfaat bagi sesama,” jelasnya.
Pria berperawakan tinggi, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Empat Lawang, dalam bekerja memiliki prinsip ikhlas. Sebab jika bekerja ikhlas, pekerjaan terasa ringan. Tidak hanya itu, bagi dirinya keluarga memiliki peran penting dalam mensupport i bekerja.
“Sejak dulu saya selalu memegang prinsip ikhlas dalam bekerja. Sebab jika kita sudah ikhlas, pekerjaan itu terasa ringan dan tidak menjadi beban,” tuturnya.
Anggota DPRD Empat Lawang dari Dapil III meliputi Kecamatan Sikap Dalam, Pendopo Barat, dan Pendopo Induk, mengaku, telah 70 % menyampaikan aspirasi rakyat bersama anggota DPRD lainnya dan telah terpenuhi. Namun saat disinggung apakah akan kembali mencalonkan diri sebagai anggota dewan pada tahun 2019, dirinya belum dapat menjawab secara pasti.
“Calon atau tidak masih menunggu permintaan masyarakat dan keluarga. Jika masyarakat kembali meminta dan mempercayai saya untuk mencalonkan diri, tentu saya akan maju,” ucapnya.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita