oleh

Penting Jalin Kerjasama dengan Warga

Lebih Dekat Lurah Tapak Lebar, Doni Noveri

Sejak 3 Januari 2017, Lurah Tapak Lebar dijabat Doni Noveri. Apa program prioritasnya?

Laporan Daulat, Tapak Lebar

DONI Noveri saat dibincangi mengatakan, kalau berbicara program ia mengaku untuk saat ini belum ada.

“Karena saya di sini juga baru 10 bulan, tapi dalam waktu dekat akan segera lakukan rapat dengan melibatkan masyarakat,” kata pria berpostur tubuh tinggi ini.

Diakui Doni Noveri, ada beberapa program yang tetap dijalani dan tetap harus ditingkatkan salah satunya dalam memberikan layanan publik.

Seperti layanan pemberian rekomendasi Jamkesmas, dan administrasi kependudukan lainnya.

Ada beberapa program lainnya, seperti fisik prioritas kedepan tentunya melakukan rehab drainase yang ada di Kelurahan Tapak Lebar, sedangkan kegiatan non fisiknya pembinaan kepada masyarakat.

Khususnya dalam penguatan ekonomi atau menyejahterakan masyarakat. Doni Noveri berharap masyarakat terus meningkatkan kerjasama, baik dengan kelurahan.

Hal ini penting untuk sama-sama membangun Kelurahan Tapak Lebar menjadi lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Gotong royong, Siskamling dan program yang memang positif tentunya tetap dipertahankan. Sebagian kegiatan tetap melibatkan masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk gotong royong dilaksanakan satu minggu sekali, secara bergilir di setiap RT. Dan siskamling terpantau berjalan terus, karena setiap penjaga malam akan ada jadwalnya masing-masing dari setiap RT. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita