oleh

Penjadwalan Jelas, Fasilitas Dijamin

PT Jamila Antar Nusa Wisata Berangkatkan Jemaah Umrah

Ahad, 14 Januari 2018 nanti, PT Jamila Antar Nusa Wisata Perwakilan Lubuklinggau kembali memberangkatkan jemaah umrah ke tanah suci. Bagaimana proses persiapannya?

Laporan Sulis, Jawa Kiri

SABTU (6/1), saya berkesempatan tandang ke salah satu Sekretariat PT Jamila Antar Nusa Wisata Perwakilan Lubuklinggau. Tepatnya, di Jalan Kelabat, Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II (bekas SD Palm Kids).

Sesuai jadwal yang sudah diagendakan, Sabtu itu, Pimpinan Perwakilan PT Jamila Antar Nusa Wisata Lubuklinggau, H Sudaryono akan kembali memberikan pembekalan bagi calon jemaah umrah yang akan berangkat.

“Pertemuan ini dilakukan beberapa kali, termasuk juga manasik. Agar calon jemaah kita lebih siap dan mantap untuk menunaikan ibadah umrah,” jelas H Sudaryono.

14 Januari 2018 nanti, PT Jamila akan memberangkatkan enam orang jemaah dari Lubuklinggau untuk umrah ke Tanah Suci. Setelah menempuh perjalanan udara Lubuklinggau–Jakarta, mereka akan bergabung dengan 45 jemaah yang terkumpul di PT Jamila Antar Nusa Wisata Jakarta.

Enam orang itu, yakni Andi Faizal dan Munarsih dari Kelurahan Taba Jemekeh. Juga Zuhro dan Maszaitun juga dari Taba Jemekeh. Senen C dari Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas dan Ibu Asinah dari Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Lalu, 15 Januari 2018 bersama jamaah umrah dari Jakarta rombongan akan berangkat dengan menggunakan pesawat Oman Airlines dengan nomor penerbangan WY 850 menuju Muscat Oman. Lalu dilanjutkan menuju Madinah dengan nomor penerbangan WY 677.

“Rombongan akan sampai di Madinah sekitar dini hari langsung menuju hotel untuk beristirahat untuk kemudian akan melaksanakan Salat Subuh ke Masjid Nabawi,” jelas, H Sudaryono.

Pada hari keempat jamaah akan berangkat ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah di Masjidil Haram. Pelaksanaan umrah akan berlangsung selama tujuh hari yang kemudian rombongan jamaah umrah akan kembali ke tanah air 23 Januari 2018 dari Jeddah dengan menggunakan pesawat Oman Airlines WY 849.

“Insya Allah akan tiba di Jakarta lebih kurang pukul 13.30 WIB,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang ingin menjalankan ibadah umrah melalui PT Jamila Antar Nusa Wisata Lubuklinggau, ia menawarkan berbagai program paket umrah bersama AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia) untuk Maret 2018 dan April 2018.

“Terdapat berbagai pilihan untuk Bintang 3 maupun Bintang 5. Hanya saja pada program Paket Hemat jarak hotel sedikit lebih jauh sekitar 500 meter dari masjid, untuk fasilitas lain sama,” jelas H Sudaryono.

Untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muratara dan Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Rejang Lebong yang akan melaksanakan ibadah umrah atau haji pilihan tepat adalah Jasa PT Jamila Antar Nusa Wisata Lubuklinggau. Informasi lebih lanjut, datang langsung ke alamat Jalan Karya II, Nomor 73, RT 09, Kelurahan Wirakarya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II atau dapat menghubungi Drs H Sudaryono (081377703174), Drs H Marzuki Tamah (081377604766), Joko Susilo (085228989079), Herwansyah (082179358965), Roby Asrin (081367649679), Asful Anwar (081278078312).(*)

Komentar

Rekomendasi Berita