oleh

Penjabat Walikota Beri Motivasi Praja IPDN

PENJABAT Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi silaturahmi bersama Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan Praja IPDN dari Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas, yang masih menempuh pendidikan di Kampus IPDN Jatinangor. Silaturahmi dilaksanakan dengan olahraga futsal indoor bersama di Gedung Futsal Next Futsal Lubuklinggau pada Senin (27/8) malam.

Kemudian, Selasa (28/8), para praja IPDN diundang Penjabat Walikota Lubuklinggau ke ruang kerjanya untuk diberikan motivasi dalam menempuh pendidikan.

Penjabat Walikota, H Riki Junaidi menyampaikan agar dalam menempuh pendidikan harus tekun dan belajar dengan baik sehingga nantinya saat lulus dan penempatan di seluruh Indonesia sudah siap mengabdikan diri kepada masyarakat sebagai abdi negara.

“Saat ini, lulusan IPDN setelah lulus belum tentu kembali atau bertugas di daerah asal masing-masing namun disebar secara acak ke seluruh Indonesia,” kata Riki.

Untuk itulah, para praja ini harus mempersiapkan diri selama pendidikan untuk ditempatkan di daerah-daerah yang bukan asal mereka.

“Ada yang akan di tempatkan di Papua, Padang, Jambi dan wilayah lainnya,” jelas dia. (Rls/13)

Rekomendasi Berita