oleh

Penjabat Walikota Apresiasi Paskibraka Kota Lubuklinggau

Penjabat Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi mengapresiasi kerja keras anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Lubuklinggau pada upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018 yang dilaksanakan di lapangan Stadion Mini kayu Ara, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Jumat (17/08).

Terlebih saat pelaksanaan penurunan bendera, para anggota Paskibraka tetap semangat meskipun saat menjalankan tugas diguyur hujan deras hingga selesai penurunan bendera dilaksanakan.

Tidak hanya petugas penurunan bendera, namun para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Lubuklinggau, termasuk Penjabat Walikota Lubuklinggau dan seluruh jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tetap antusias ikut melaksanakan upacara penurunan bendera hingga selesai di bawah guyuran hujan.

“Kita apresiasi kepada seluruh anak-anak Paskibraka Kota Lubuklinggau yang menampilkan hal yang luar biasa. Saat penaikan bendera, dari panggung tidak tampak formasi apa yang dibuat, namun dari hasil dokumentasi video yang di tampilkan baru tahu bahwa formasi Asian Games dan HUT RI ke-73 sendiri,” kata Riki Junaidi pada malam resepsi kenegaraan di Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau, Jumat (17/8) malam.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran FKPD yang tetap bersemangat mengikuti upacara sampai selesai.

“Kami ucapkan terima kasih juga apresiasi tinggi disampaikan kepada para pejabat jajaran FKPD dan seluruh peserta karena tetap hadir dan semangat meski diguyur hujan lebat. Bentuk apresiasi kami, para anggota Paskibraka akan diajak berlibur ke pulau Belitung,” ungkapnya.

Pemkot Lubuklinggau pada malam resepsi kenegaraan juga mengundang para veteran dan keluarga untuk turut hadir serta pemberian cindera mata serta bingkisan kepada veteran yang hadir. (Rls/13)

Rekomendasi Berita