oleh

Peningkatan Jalan Simpang Rimau – Bingin Jungut – Semangus, Tuntas 100 Persen

LINGGAU POS ONLINE – Peningkatan jalan di Simpang Rimau menuju Bingin Jungut hingga Semangus Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, sudah 100 persen dilaksanakan. Karena itulah, Rabu (9/10/2019) Tim dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Bappeda dan Bagian Pembangunan melakukan pengecekan lokasi.

Pengecekan lokasi dilaksanakan bersama pihak ketiga pelaksana pengerjaan peningkatan jalan, yakni CV Mitra Karya Mandiri (MKM). Seperti diketahui, peningkatan jalan ini, adalah pengkoralan yang juga lanjutan dari tahun sebelumnya.

Panjang jalan yang dilakukan peningkatan sepanjang 2,5 KM dengan ketebalan mencapai K130 dan K146. Dan anggaran sebesar Rp960.000.000.

Oscar Dinata dari pihak CV MKM, mengatakan proyek peningkatan jalan sudah selesai dilaksanakan atau 100 persen. “Sudah dicek langsung oleh Tim dari PU BM, Bappeda dan Bagian Pembangunan,” jelasnya.

Ia berharap, dengan sudah selesainya pengerjaan jalan ini, dapat membantu mobilisasi masyarakat. Sehingga dapat menunjang taraf perekonomian masyarakat setempat.(*)

Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita