oleh

Pengurus PEPABRI Harus Tetap Berkontribusi

Membangun Kota Lubuklinggau

WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe hadiri peringatan HUT Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) ke-58 tahun 2017 tingkat Kota Lubuklinggau, di Museum Subkos, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Selasa (26/12).

Peringatan HUT PEPABRI kali ini, mengusung tema ‘Bersatu Dalam Jiwa dan Semangat Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Tri Brata Untuk Mengawal NKRI’.

Dalam kesempatan itu, Nanan sapaan akrab orang nomor satu di Pemerintahan Kota (Pemkot) Lubuklinggau ini mengucapkan selamat kepada pengurus PEPABRI Kota Lubuklinggau. Pemerintah akan terus mendukung, kegiatan positif yang dilaksanakan oleh pengurus PEPABRI. Salah satunya, sekretariat mereka yang saat ini sudah dibangun oleh pemerintah.

Kedepan ia melanjutkan, untuk membantu pengurus PEPABRI dalam melaksanakan kegiatan ataupun operasional mereka, pemerintah akan memberikan dana hibah sebesar Rp 100 juta.

“Melalui dana hibah tersebut, kita harapkan pengurus PEPABRI bisa melaksanakan kegiatan yang positif, serta merangkul seluruh Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri di Lubuklinggau, untuk bergabung ke persatuan ini. Bila perlu ketika ingin melaksanakan kegiatan, mereka bisa menggandeng pengurus LLI Kota Lubuklinggau,” ungkap Nanan.

Karena pemerintah, dilanjutkan Nanan, tentunya tetap berharap agar Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI yang ada tetap menyumbang ide serta kreativitas yang bisa turut membangun Kota Lubuklinggau.

“Kontribusi mereka, untuk bersama-sama membangun Kota Lubuklinggau tetap kita harapkan,” jelasnya.

Nanan pun diminta dalam acar tersebut, diminta untuk memotong tumpeng serta menyuapi pensiunan TNI tertua dan termuda. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita