oleh

Pengurus OSIM MAN 2 Resmi Dilantik

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Kepengurusan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan organisasi ekstrakurikuler MAN 2 Lubuklinggau periode 2018 – 2019 dilantik, Senin (24/9). Mereka mengucapkan ikrar kepengurusan di hadapan Waka Kesiswaan MAN 2 Lubuklinggau, Joharudin.

Turut hadir juga pada pelantikan ini, Kepala Staf TU Siti Aisyah, Waka Kurikulum Hj Arina Suyetty serta Pembina OSIM dan pembina masing-masing organisasi dan ekstrakulikuler MAN 2 Lubuklinggau.

Usai pelantikan dan pengucapan ikrar, Ketua dan Wakil Ketua OSIM terpilih yakni Reza Januar Dirgantara dan Nelly Destriana  dipasangi selempang Dra Kartini dan Siti Aisyah, mewakili kepala madrasah.

“Selamat kepada para siswa yang sudah dilantik, semoga kepengurusan yang baru ini bisa bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, serta bisa membawa MAN 2 Lubuklinggau lebih baik lagi dan lebih maju lagi,” harap Joharudin.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan yang lama atas dedikasinya selama ini, semoga pengalaman di OSIM maupun organisasi sekolah bisa menjadi pengalaman yang baik untuk para siswa agar bisa menjadi pemimpin yang baik di masa yang akan datang.

“Dan kepada kepengurusan yang baru harus lebih loyalitas dengan organisasi dan madrasah, lebih semangat dalam melanjutkan program yang ada dan jika bisa berikan inovasi terbaru untuk MAN 2, dan semakin pula meningkatkan prestasinya,” harapnya. (rrf)

Rekomendasi Berita