oleh

Pengurus Masjid Al-Kautsar Ajak Jemaah Makmurkan Masjid

LINGGAUPOS.CO.ID- Pengurus dan jemaah Masjid Al-Kautsar peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Sabtu (13/3/2021) malam. Kegiatan dihadiri Sekretaris Kelurahan Taba Koji, Ketua dan pengurus masjid serta Ketua RT dan masyarakat dari RT 01 hingga RT 05.

Ketua Pengurus Masjid Al-Kautsar Muhammad Rifqi, SH MH usai kegiatan mengatakan, pihaknya mengaku bersyukur kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh masyarakat dan jemaah Masjid.

Pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan ini dengan harapan dapat lebih meningkatkan semangat jemaah untuk melaksanakan ibadah di masjid, dan yang terpenting pihaknya juga bisa lebih semangat dalam melaksanakan program memakmurkan masjid.

”Harapan kepada kita semua jamaah masjid Al Kautsar dan sekitarnya dengan adanya peringatan isra miraj ini dapat menambah semangat baik dalam memakmurkan masjid Al Kautsar maupun dalam berkontribusi ikut mempercepat pembangunan Masjid Al-Kautsar.

Selain itu dapat menumbuhkan semangat dalam menjalankan aktifitas beribadah di masjid dimasa pandemi covid19, dengan tetap mematuhi prokes,” harap Rifqi.

Saat ini jelasnya, pembangunan Masjid Al Kautsar masih sangat membutuhkan anggaran. Karena saat ini baru pembangunan baru mencapai 70 persen.

”Insya Allah 2021 ini pembangunannya dapat terealisasi 100 persen,”ungkapnya.(*)

Rekomendasi Berita