oleh

Pengurus GNPHI Sumsel Ngadu ke Dodi

LINGGAU POS ONLINE, PALEMBANG – Kesuksesan Dodi Reza Alex Noerdin menyetarakan penghasilan dan kesejahteraan tenaga perawat honorer di Kabupaten Muba mendapat sorotan dari Pengurus Gerakan Nasional Perawat Honor Indonesia (GNPHI) Sumatera Selatan (Sumsel).

Minggu (3/6) sore, perwakilan GNPHI Sumsel dari 17 kabupaten/kota menemui Dodi Reza Alex Noerdin untuk berdiskusi sekaligus audiensi terkait kejelasan status perawat honor di Sumsel.

“Di Muba, merupakan tempat yang sangat memperhatikan kesejahteraan dan kejelasan status perawat honor, kami berharap ini ke depan bisa di implementasikan di Sumsel,” ungkap Pengurus GNPHI Sumsel, Dedi.

Dikatakan, pihaknya berharap apa yang sudah dilakukan Dodi Reza Alex Noerdin dalam menyejahterakan perawat honor di Muba bisa diimplementasikan di-skup yang lebih luas yakni di seluruh daerah di Sumsel.

“Saat ini ada 5.000 lebih anggota pengurus GNPHI Sumsel, tetap semangat dan solid berharap apa yang sudah dilakukan pak Dodi di Muba bisa diterapkan di seluruh Sumsel,” tegasnya.

Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan dirinya mengajak seluruh pengurus GNPHI bersama-sama untuk berjuang dan bisa merealisasikan kesetaraan perawat honor seperti yang sudah dilakukan dirinya di Muba.

“Apa yang sudah disampaikan oleh pengurus GNPHI Sumsel akan saya tampung dan insya Allah apa yang sudah saya lakukan di Muba apabila mendapatkan amanah untuk Sumsel maka akan diimplementasikan juga di tingkat Sumsel,” imbuhnya.(Rls/02)

Rekomendasi Berita