oleh

Pengurus dan Kader Harus Loyal

Suyitno : Kita Pertahankan Kursi di DPRD

LUBUKLINGGAU – DPC PDIP Kota Lubuklinggau untuk periode 2019-2024 kembali dipimpin oleh Suyitno. Ini berdasarkan hasil Konferensi Cabang (Konfercab), yang dilaksanakan di Dining Hall Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (14/7).

Suyitno saat dibincangi pasca kembali diamanahkan menjadi Ketua DPC PDIP Kota Lubuklinggau, mengaku bersyukur dan pastinya akan tetap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Mengingat, ia terpilih kembali berkat hasil penjaringan tingkat bawah, serta mendapat rekomendasi dari DPP.

Pemenangan Pemilu khususnya Pilkada mendatang, serta mempertahankan atau meningkatkan kursi di DPRD yang menjadi PR-nya kedepan. Apalagi selama ia diamanahkan menjadi Ketua DPC PDIP Kota Lubuklinggau, mampu meningkatkan perolehan suara dan kursi di DPRD Kota Lubuklinggau. Dari satu kursi, meningkat menjadi empat kursi dan kini di Pemilu serentak tahun 2019 mampu memperoleh lima kursi, dan mampu mempertahankan kursi pimpinan DPRD.

“Yang pasti ini yang harus saya, dan pengurus cabang lainnya untuk dipertahankan,” ungkapnya.

Setelah Konfercab yang kemarin dilaksanakan bersamaan dengan Konferda, pihaknya akan mengikuti Kongres V di Bali pada 8-11 Agustus mendatang untuk pemilihan Ketua Umum PDIP.

“Setelah Kongres, baru kita fokus dalam pembentukan pengurus kecamatan. Yang pasti, kita butuh pengurus yang loyalitas terhadap partai, sehingga program dan target kita tadi terwujud. Selain itu pengurus yang kompak, yang bersatu dan siap untuk memajukan PDIP Kota Lubuklinggau,” tegasnya.

Kepada seluruh kader PDIP Kota Lubuklinggau, ia pun mengajak untuk tetap bersatu kompak dan loyal terhadap partai. (rfm)

Rekomendasi Berita