oleh

Pengunjung Citimall Membludak

’Demam’ Belanja di Matahari

Mulai launching-nya Matahari di Citimall Lahat, membuat pengunjung datang ke pusat perbelanjaan mal pertama di Kabupaten Lahat itu membludak.

Laporan Edwin Agustian, Manggul Lahat

Tidak hanya masyarakat Kota Lahat saja yang berbondon-bondong datang ke Citimall namun masyarakat luar Kota Lahat pun seperti warga Kecamatan Merapi, Kikim, Kota Agung dan kecamatan lainnya juga datang ke mal berada di Desa Manggul Lahat itu.

Berdasarkan pantauan media online kite, Citimall Lahat benar benar mengalami peningkatan pengunjung, tampak masih banyak pengunjung yang membawa sanak keluarga untuk mencari barang dan pakaian yang diperlukan. Diantaranya sepatu, tas, baju dan aneka pakaian lainnya.

Menurut Associate Director Head Of Marketing Communication PT Nirvana Wastu Pratama, Teges Prita Soraya, melalui Marketing Communication Citimall, Burmansyah mengungkapkan, jumlah pengunjung mencapai 12.671 orang sejak Matahari hadir di Citimall Lahat.

“Memang benar, sejak hadirnya Matahari membuat Citimall Lahat sesak pengunjung dan ini sebuah hal positif bagi Citimall Lahat. Apalagi jumlah pengunjung mencapai lebih dari 12 ribu per hari,”ungkapnya.

 

Sementara itu, Martono Simanjuntak (36) warga Gunung Gajah Lahat salah satu pengunjung Citimall mengatakan, Matahari produk unggulan yang ditunggu warga kota Lahat. Dengan kualitas produk terbaik, dan terjamin.

“Sengaja saya datang ke sini  mau beli pakaian buat keluarga,” ungkapnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita