oleh

Pengundian Ribuan Kupon SM Group Meriah

Promo Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018

Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018, SM Group bekerja sama dengan Harian Pagi Linggau Pos, mengadakan pengundian promo dilakukan langsung oleh Mama Meliana didampingi General Manager SM Group, Ir Ciputra Darmawan, Sabtu (13/1) mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Acara yang berlangsung sukses dan meriah ini disaksikan ratusan pelanggan SM Group, berasal dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Acara juga diisi dengan lempar bola plastik berhadiah, dilanjutkan pemberian doorprize dan pengundian hadiah hiburan untuk pelanggan SM Group.

Owner SM Group, Ir Hindra Gunawan melalui General Manager SM Group, Ir Ciputra Darmawan mengatakan bahwa promo ini dilaksanakan selain untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 juga untuk memanjakan pelanggan setia SM Swalayan. Termasuk promo SM ke masyarakat.

Pantauan di lapangan, hadiah disiapkan memeriahkan kegiatan tersebut seperti 4 mixer, 4 blender, 2 oven, 10 dispenser, 5 Handphone (HP), 1 speaker Philips, 1 tape mini Polytron, serta satu unit motor sebagai hadiah utama.

Ciputra Darmawan menyatakan dengan pengundian kupon promo Natal dan Tahun Baru 2018 ini dapat meningkatkan omzet SM Group juga image di masyarakat. Untuk itulah, dirinya ingin promo SM Group dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para pelanggan yang telah mendapatkan hadiah menarik.

Jumlah undian promo yang diterima oleh panitia di dalam kotak suara lebih kurang 1.000 lebih. Dari peserta pelanggan setia SM Group. Untuk peraih hadiah utama yang diserahkan secara langsung oleh Mama Meliana didampingi oleh GM SM Group, Ciputra Darmawan diraih warga Desa Karang Jaya Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara atas nama Rahma Yanti.

Ciputra Darmawan berharap untuk pelanggan setia SM Swalayan dapat menantikan hadiah selanjutnya, dan berbelanja terus di SM Group di Kota Lubuklinggau sebagai pusat perbelanjaan terbesar.(20)

Komentar

Rekomendasi Berita