oleh

Pengumpulan Kupon Ditutup Pukul 16.00 WIB

LUBUKLINGGAU – Pengumpulan kupon Pemilihan Guru, Kepala Sekolah dan Dosen Terbaik 2018 ditutup Minggu, 23 Desember 2018 pukul 16.00 WIB. Event yang bekerja sama dengan Harian Pagi Linggau Pos ini diadakan oleh Yayasan Pendidikan Prana Putra Sohe.

Ada 39 orang terdiri 11 guru, 18 kepala sekolah, dan 10 dosen mengikuti Pemilihan Guru, Kepsek dan Dosen Terbaik ini.

Ketua Panitia Pemilihan Guru, Kepala Sekolah dan Dosen Terbaik 2018, Fradez mengatakan poling kupon di Harian Pagi Linggau Pos saat ini masih berlangsung. Dan akan berakhir Minggu (23/12) sore.

Saat ini anda masih bisa mengumpulkan kupon, caranya isi kupon dengan nama nominasi baik guru, Kepsek maupun dosen pilihan. Kemudian masukan ke dalam kotak yang telah disediakan di Graha Pena Linggau Pos.

Penghargaan bagi para Dosen, Guru, dan Kepsek Terbaik akan diserahkan oleh Wakil Ketua MPR RI dan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI.

Penyerahan penghargaan akan diberikan saat Peresmian Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis (STIEBI) Prana Putra Yayasan Pendidikan dan Perguruan Tinggi Prana Putra Sohe.

“Panitia berharap, para pembaca dapat memberikan dukungan sebanyak-banyaknya kepada masing-masing nominasi, karena pemenang hanya berdasarkan poling tersebut,” imbuhnya. (lik)

Rekomendasi Berita