oleh

Pengukuhan Tim Keluarga Ir H Sarimuda MT di Muratara

PENGUKUHAN relawan sekaligus silaturahmi posko kemenangan H Sarimuda MT di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Jumat (11/1). Acara ini berlangsung di Posko Kemenangan Ir H Sarimuda MT di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit.

Hadir dalam kegiatan ini, perwakilan tim pemenangan dari tujuh kecamatan dan ribuan warga yang merupakan kader-kader Partai NasDem di Kabupaten Muratara.

Warga yang hadir di Pengukuhan Tim Keluarga Ir H Sarimuda MT di Posko Kemenangan di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Jumat (11/1)

Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) Partai NasDem, Ir H Sarimuda MT juga berkunjung ke Posko Masturo Caleg Partai NasDem nomor urut 1, di Posko Pemenangan  Muhammad Joni Caleg Partai NasDem nomor urut 4 dan Posko Pemenangan Heri Susanto Caleg Partai NasDem nomor urut 2.

Tak hanya itu, Ir H Sarimuda MT dan tim pemenangannya juga menunaikan Salat Jumat di Masjid Asy Syuhada, Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit.

Ketua tim pemenangan Ir H Sarimuda MT Kabupaten Muratara Adam Abdullah mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk silaturahmi dengan masyarakat agar terjalin kekeluargaan untuk tim kemenangan H Sarimuda.

Ketua Dewan Pertimbangan Pusat DPP Partai NasDem Ir H Sarimuda MT foto bersama Tim kemenangan Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara, Jumat (11/1)

“Jadi apapun hasil aspirasi dari masyarakat tersebut semua akan di perjuangkan oleh H Sarimuda nantinya saat duduk di kursi DPR-RI,” jelasnya.

Sementara DPP Partai NasDem Ir H Sarimuda MT mengatakan sebagai Caleg DPR-RI dari Dapil Sumsel 1 yang meliputi 6 wilayah Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara ia berharap tim pemenangan bisa jadi saksi di lapangan, serta menyosialisasikan informasi kepada masyarakat program yang disampaikan Ir H Sarimuda MT untuk memajukan Kabupaten Muratara.

Semoga dengan terpilih di DPR-RI nantinya apapun Sumber Daya Alam (SDM) yang ada di Muratara akan mendatangkan investor ke Muratara supaya bisa menggali potensi yang ada yang intinya bisa menyerap lapangan kerja baru bagi masyarakat dan menambah income pendapatan di Muratara.

Kemarin juga H Sarimuda melakukan koordinasi dengan Tim Pemenangan di Hotel SMart Kota Lubuklinggau.(adi)

Rekomendasi Berita