Pengeroyok Komisioner KPU Muratara Ditangkap

LINGGAUPOS.CO.ID – Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Musi Rawas Utara (Muratara)  menetapkan seorang tersangka  kasus pengeroyokan Komisioner Komisi Kemilihan umum (KPU) Kabupaten Muratara, di kantor Bupati Muratara.

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Dedi Rahmat Hidayat mengatakan, ada satu tersangka yang sudah ditahan pihaknya sejak Kamis (27/5/2021).

Tersangka yakni Joni Kertanegara, yang diduga tersangka utama pemukulan terhadap korban, Handoko.

“Saat ini kami akan lakukan pendalaman lebih lanjut. Untuk tersangka, tentu akan kita akan kenakan dengan pasal yang berlaku,” ungkap Dedi.

Komisioner KPU Muratara Divisi Hukum dan Pengawasan, Handoko membenarkan hal ini. Informasi ditangkapnya tersangka pengeroyokanya itu diketahui saat ini kembali dipanggil polisi untuk dilakukan BAP ulang, sebagai bahan tambahan penyelidikan.

“Informasinya iya, baru satu. Dan setahu saya yang namanya pengeroyokan pasti tidak satu orang pelakunya. Kami berharap, pihak kepolisian terus bekerja secara profesional dan cepat menangkap tersangka lainya. Namun apapun itu, kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Muratara. Penyelidikan yang mereka lakukan cepat, dan berhasil,” ungkap Handoko.

Ia kembali menyerahkan sepenuhnya kasus ini ini ke pihak Kepolisian.

“Kedepanya, ya biarkan Polisi yang bekerja,” tegasnya.

Saat disinggung apakah akan menemui tersangka guna mengetahui apa penyebab ia dikeroyok, Handoko mengaku tidak untuk saat ini. Ia tetap akan menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke pihak kepolisian.

“Nggak lah, biarkan polisi yang bekerja dan menyelediki sepenuhnya,” jelas Handoko. (*)

Sumber: Harian Pagi Linggau Pos

Rekomendasi Berita