oleh

Pengendara Tempuh Perjalanan Empat Jam

Jalan Rusak Tri Mukti

LINGGAU POS ONLINE, TRIMUKTI – Kerusakan jalan di Desa Tri Mukti menuju ke arah Kecamatan BTS Ulu sangat memprihatinkan. Pengendara terpaksa menempuh perjalanan dari jalan lintas Desa Tri Mukti ke Kecamatan BTS Ulu sampai empat jam lamanya.

Kondisi ini memang sangat memprihatinkan. Padahal di wilayah sekitar banyak perusahaan Migas, perkebunan.

“Sepertinya tidak ada tindakan untuk memperbaiki jalan tersebut,” ucap Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Ahmad Sahroni, Jumat (27/4).

Ia membenarkan dirinya saat akan melintasi jalan itu keluar dari rumah pukul 07.00 pagi, baru dapat bebas dan keluar dari jalan rusak itu pukul 11.00 WIB.

“Hampir empat jam perjalanan mesti saya tempuh,” imbuh Sahroni meminta agar jalan rusak tersebut dapat segera diperbaiki. Sehingga pengendara dapat lebih tenang saat melintasi jalan tanah tersebut.

Oleh karena itu, Sahroni meminta kepada Pemkab Musi Rawas serta OPD terkait dengan perusahaan harus besinergi.

“Begitu mendapat laporan dari masyarakat, cepat mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan rusak itu,” ucap Sahroni yang berasal dari PKS.

Informasi lain didapatkan Linggau Pos, jalan rusak di Desa Tri Mukti ini sudah sangat mengganggu pengendara, hingga setiap kendaraan akan melintas jalan tersebut mesti berhati-hati. Apabila tidak, tentu saja akan terjadi kecelakaan, bisa saja kendaraan mereka terbalik kala melintasi jalan rusak karena saat hujan turun menjadi kubangan. (08)

Rekomendasi Berita