oleh

Pengelola SPBU Jamin Stok BBM Cukup

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Manajemen SPBU Simpang Korem, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong jamin stok BBM selama libur Idul Fitri 1439 H cukup. SPBU Simpang Korem mendapat tambahan kuota untuk BBM non subsidi, yakni Pertalite, Pertamax, dan Dexlite.

Pengelola SPBU Simpang Korem, Yepi mengatakan kepada wartawan Linggau Pos, Selasa (12/6) mengatakan saat ini kuota Premium di SPBU Simpang Korem 8 KL/hari, Pertalite 16 KL/hari, dan Dexlite 16 Kl per hari, sedangkan Pertamax 8 Kl perdua hari.

Pantauan Linggau Pos, SPBU Simpang Korem di Jalan Lintas Lubuklinggau-Bengkulu menjadi salah satu alternatif para pengendara untuk mengisi BBM selama arus mudik lebaran. Diperkirakan pemudik dari arah Bengkulu menuju Lubuklinggau, maupun sebaliknya akan mendatangi sejumlah SPBU di Kota Curup untuk melakukan pengisian BBM pada kendaraannya masing-masing dipergunakan untuk mudik lebaran.

Di Kabupaten Rejang Lebong ada tiga lokasi SPBU yakni di Desa Tanjung Sanai Kecamatan PUT, di Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang, dan SPBU Simpang Korem di Kecamatan Curup Selatan. (09)

Rekomendasi Berita