Pengantin Anyar Dirampok, Suami Dibekap, Istri Gagal Diperkosa

LINGGAUPOS.CO.ID- Sungguh biadab apa yang dilakukan oleh Ardi (41). Pria beralamat di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin ini tega merampok pasangan pengantin anyar GS dan AS (18). Tidak sampai disitu pelaku mencabuli sang istri sementara suaminya diikat di sampingnya.

Peristiwa perampokan ini terjadi, Selasa (11/5/2021) lali. Jajaran Polsek Babat Supat bersama dengan Satreskrim Polres Muba berhasil mengamankan pelaku pada Sabtu (15/5/2021) di rumahnya, sekitar 2 Km dari kediaman korban, di Dusun 1, Desa Babat Ramba Jaya, Kecamatan Babat Supat.

Rumah korban berada di kebun karet. Tersangka masuk dengan cara mengambil tangga yang berada didepan pondok panggung dan dibawa ke belakang dekat jendela,” jelas Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIk didampingi Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin SH dalam keterangan persnya.

 Kapolres menambahkan, Selanjutnya pelaku naik membuka jendela dari sela-sela dinding papan, masuk kedalam pondok.

 “Tersangka mengancam dan mengikat korban dan suami korban menggunakan tali plastik kemudian di tutup matanya dan digeser ke sudut rumah. Setelah di geser ke sudut rumah, tersangka mematikan lampu, kemudian berencana menggarap AS,” jelasnya.

Upaya tersangka memperkosa korban gagal meski telah berupaya selama lebih kurang 10 menit, lantaran “senjatanya” tidak mau berdiri.

“Meski mengaku tak berhasil, Akan tetapi hal yang dilakukan tersangka sudah termasuk perbuatan cabul yaitu pasal 289 dengan ancaman hukuman 9 Tahun Penjara. Apalagi tersangka sudah menelanjangi korban dengan membuka baju korban menempelkan kemaluannya ke korban ini sudah salah satu perbuatan cabul yang dilakukan oleh tersangka,” terang Kapolres.

Seperti tanpa dosa, usai berupaya menggarap AS kemudian pamit dan mengambil Handphone korban jenis OPPO A12 sembari mengancam korban. “Jangan bergerak, Mamang Balek dulu, terime kasih, itu kata pelaku ke korban, jadi santai betul,” tambah Kapolres.

Tersangka sendiri mengakui perbuatannya, ia mengaku berniat memperkosa korban lantaran tergiur kemolekan tubuh korban.

“Saya tidak kenal pak dengan mereka, tapi sering lihat, rumah saya 2 kiloan dari tempat mereka,” ujar Tersangka Ardi.

Ia kemudian menyatroni keduanya dan melakukan perbuatan bejat tersebut. “Saya ambil hp dan powerbank-nya yang tergeletak,” tutupnya.(*)

Sumber: sumeks.co

Rekomendasi Berita