Pengakuan Suami yang Masukan Ulekan Cabe ke Kemaluan Istri, Bikin Kesal

LINGGAUPOS.CO.ID – Polisi akhirnya menangkap dan mengamankan Sahrudin (44), suami yang tega menganiaya istri sirinya Reni (44) dengan cara memasukan ulekan cabe ke dalam alat vital yang terjadi Selasa (1/6/2021) lalu.

Tim Opsnal Satreskrim Polres Banyuasin terpaksa melumpuhkan kedua kaki tersangka karena mencoba kabur saat akan ditangkap di persembunyiannya di Dusun III, RT 018/006, Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung, usai korban melaporkannya.

“Tersangka ini melakukan penganiyaan dan percobaan pembunuhan terhadap korban yang merupakan istrinya, lantaran cemburu,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK didampingi Kasat Reskrim AKP M Ikang Adi Putra, saat menggelar rilis Minggu (6/6/2021) sore di Polres Banyuasin.

Mantan Kapolres Ogan Ilir ini mengatakan, setelah korban melaporkan kejadian yang dialaminya, Satreskrim langsung melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

“Pelaku sempat berada di rumahnya, namun karena tahu kalau istrinya kabur membuatnya takut. Kita amankan di tempat persembunyiannya yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya. Sat akan ditangkao mencoba kabur dan terpaksa kita berikan tindakan tegas terukur,” terang Imam.

Tersangka Sahrudin yang terus meringis menahan luka tembak di kedua kakinya ini terus berkeyakinan, bila istrinya sudah melakukan perselingkuhan dengan orang lain di dusun tempat tinggal mereka.

“Kareno itulah Pak, aku kesal dan cemburu. Tapi aku idak sampai masukan ulekan cabe itu ke kemaluan istri aku, sumpah rela ditembak mati Pak,” cetus tersangka.

Namun, tersangka tidak mengetahui secara persis dengan siapa istrinya berselingkuh. Apalagi melihat dan memergoki langsung istrinya berjalan dengan pria lain.

“Dio ngomong, kalau dio selingkuh, makanya buat aku cemburu. Tapi idak tahu siapa selingkuhannya. Aku khilaf dan minta maaf,” ujarnya.

Sejak mendengar itulah, tersangka melakukan penganiyaan terhadap istrinya dari pukul 21.00 WIB hingga subuh tanpa henti.

Diketahui, korban melaporkan melaporkan suami yang dinikahinya secara siri ke Polres Banyuasin. Korban mengaku telah dianiaya suaminya, dengan cara memasukkan ulekan cabe ke kemaluan hingga dipaksa minum air kencing.

Kejadiannya diketahui pada Selasa (1/6) lalu di rumah korban di Desa Taja Mulya, Betung, Banyuasin. Motifnya, korban dituduh selingkuh oleh pelaku.(sumeks.co)

Rekomendasi Berita