oleh

Pengajian Al-Falah Syukuran Hari Jadi ke-6

Beri Santunan ke Panti Sosial Tresna Werda Budi Luhur

LINGGAU POS ONLINE, KAYU ARA – Minggu (26/11), kelompok ibu- ibu pengajian Al-Falah, di Jalan Patimura RT.01 Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II adakan syukuran hari jadi mereka ke-6 tahun, dengan menyantuni nenek dan kakek di Panti Sosial Tresna Werda Budi Luhur Kayu Ara Lubuklinggau.

Ketua pengajian Al-Falah, Hj Suzaina didampingi koordinator pelaksana Ti’a mengatakan, kunjungan ke panti seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh kelompok ibu- ibu Pengajian Al-Falah, guna untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada sesama di hari ulang tahun pengajian Al-Falah yang ke-6 ini.

“Tahun ini memang kami sengaja ke Panti sosial ini, agar bisa membantu dan berbagi kebahagiaan serta menghibur nenek dan kakek di sini. Adapun yang kami berikan berupa bingkisan untuk camilan dan sedikit santunan untuk mereka. Serta baju layak pakai yang kami kumpulkan sebelumnya,” katanya.

Semua dana dan baju layak pakai ini adalah sumbangan dari donatur ibu-ibu pengajian Al-Falah, sedangkan santunan dari ketua pengajian kita Hj Suzaina.

“Kami berharap nenek maupun kakek di sini dapat mendoakan pengajian kami tetap rame, semakin kompak dan langgeng serta semakin bertambah jamaahnya. Karena setiap tahunnya jamaah pengajian ini terus bertambah, yang dulu hanya 25 orang sekarang sudah mencapai 80 orang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kami juga berharap apa yang kami berikan bermanfaat dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Serta semua penghuni panti ini selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

Sementara itu, ketua ,Panti Sosial Tresna Werda Budi Luhur, Eli mengucapkan terima kasih atas bingkisan dan santunan dari ibu- ibu pengajian Al-Falah.

“Nenek dan kakek di sini sangat senang dengan kedatangan ibu-ibu. Bahkan kedatangan kalian ke sini sudah ditunggu-tunggu sejak satu minggu yang lalu. Kami doakan kebaikan ibu-ibu sekalian mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” harapnya.

Kegiatan kunjungan ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Pembina Pengajian Al-Falah Ustad Agus Salim. Dan usai kunjungan ini, rombongan ibu-ibu pengajian Al-Falah refresing mengunjungi kebun Buah Naga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita