oleh

Pemkot Terus Lakukan Inovasi

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Lubuklinggau di bawah kepemimpinan H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar terus berkomitmen, melakukan pembangunan sesuai dengan tagline ‘BISA’. Yakni Brain, Inovation, Speed dan Akuntabel.

Pemkot Lubuklinggau, dijelaskan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe terus berupaya untuk membenahi Kota Lubuklinggau. Agar pembangunan apapun yang ada, bisa bagus dan menarik. Sehingga sebanyak-banyaknya mendatangkan orang dari luar. Dengan begitu, mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Dan semua terlaksana dengan baik, berkat kerjasama serta dukungan dari seluruh masyarakat. Karena kita berkomitmen dalam membangun Kota Lubuklinggau, dengan pemikiran, sentuhan, inovasi dan kreativitas agar lebih bermanfaat,” kata SN Prana Putra Sohe.

Untuk mewujudkan itu semua, dilanjutkannya, pihaknya berupaya mempersolek aset-aset terutama aset wisata yang ada, dengan inovasi. Contoh objek wisata Air Terjun Temam, semua daerah kita yakin ada. Namun kita bangun dengan inovasi, sehingga unggul daripada yang lain.

“Kita lakukan perbaikan fisiknya, kita tunjang dengan memberikan lampu elektrik. Begitu juga di Bukit Sulap, semua boleh punya bukit. Namun di Lubuklinggau lebih unggul, karena kita punya inclinator. Sama halnya dengan Masjid Agung As-Salam, semua punya masjid namun kita bangun Masjid Agung dengan inovasi sehingga memiliki daya tarik melalui Menara Kakak Adik dan Air Mancur Menari-Nari,” ungkap H SN Prana Putra Sohe.

Begitu pun dengan pembangunan SDM, yang tidak kalah pentingnya.

“Kita bangun SDM melalui tagline BISA dan SENYUM. Semua masyarakat diharapkan tetap menerapkan BISA, dan SENYUM kepada semuanya. Baik sesama warga Kota Lubuklinggau, maupun mereka yang berkunjung ke Lubuklinggau. Sehingga semua senang tandang ke sini, investor pun senang berinvestasi,” jelasnya.

Ketiga tetap menjaga kekondusifan Kota Lubuklinggau.

“Tentunya dengan meningkatkan peran serta masyarakat, dalam membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di Lubuklinggau. Jangan sampai, ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” lanjutnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita