oleh

Pemkot Sosialisasikan PKPT

GUNA meningkatkan pendayagunaan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melaksanakan tugas-tugas umum pemerintahan dan pembangunan menuju terwujudnya pemerintah yang baik dan bersih. Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melalui Inspektorat melaksanakan sosialisasi Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) 2019 di Op Room Moneng Sepati, Rabu (23/1).

Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani didampingi Inspektur Kota Lubuklinggau, H Badarudin dalam menyampaikan materi di depan ASN yang mengikuti sosialisasi Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) 2019, di Op Room Moneng Sepati, Rabu (23/1).

Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani dan Inspektur Kota Lubuklinggau, H Badarudin sebagai narasumber.

“Momentum ini pengingat kita pada rumusan pengawasan, yang ditujukan untuk perbaikan di masa mendatang,” ujar Badarudin.

Sosialisasi Program Kerja Pengawasan Tahunan Tahun 2019 berfungsi untuk memberikan pengawasan serta membina ASN di seluruh OPD lingkungan Pemkot Lubuklinggau. (rls/nia)

Rekomendasi Berita