oleh

Pemkot Rapat Persiapan Rangkaian Kegiatan HUT Lubuklinggau

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Lubuklinggau kembali adakan rapat persiapan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Lubuklinggau. Rapat dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani dan dihadiri seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Lubuklinggau, di Op Room Moneng Sepati, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Selasa (3/10).

Dalam rapat tersebut dijelaskan Rahman Sani, dibahas mengenai persiapan dari beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan guna memeriahkan HUT ke-17 Kota Lubuklinggau.

Rangkaian dilanjutkannya, dimulai dengan Job Fair pada 9 – 10 Oktober, lanjut 17 Oktober pelaksanaan rapat paripurna istimewa peringatan HUT Kota Lubuklinggau. Siangnya dilanjutkan dengan pawai budaya dengan rute yang sama seperti peringatan HUT pada tahun sebelumnya. Lanjut malam harinya pembukaan Festival Gendang Melayu dan Festival Tabur serta pesta rakyat di lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) dengan mengundang band, bekerja sama dengan Djarum. Festival ditutup, pada 21 Oktober malam.

Selain itu, Pemkot juga menggelar Linggau Expo, dari 17 – 22 Oktober di lapangan eks Kompi dengan berbagai kegiatan dan Bazar. 22 Oktober lanjut diadakan tablig akbar yang rencananya akan mendatangkan Ustad Widjiyanto. Sementara rencana untuk mendatangkan Ustad Abdul Somad (UAS) diundur lantaran belum mendapatkan jadwal.

“Insya Allah akhir November UAS ada jadwal di Palembang, baru setelahnya kita minta jadwalkan ke Lubuklinggau,” jelas Rahman Sani.

Terakhir, 27 Oktober dilaksanakan Silampari Trail Adventure.

“Rapat tadi untuk memastikan persiapan kita, agar seluruh rangkaian kegiatan terlaksana sesuai dengan harapan,” harapnya. (rfm)

Rekomendasi Berita