oleh

Pemkot Mantapkan Peringatan Hari Ibu

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Lubuklinggau, laksanakan rapat persiapan peringatan hari ibu ke-89 tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2017. Rapat dilaksanakan, di Op Room Dayang Torek, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Rabu (22/11).

Rapat persiapan, dipimpin langsung oleh Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani. Hadir perwakilan dari Bhayangkari Persit, dan Dharma Wanita.

Hj Maimunah, dari GOW mengatakan, dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ibu ke-89 ini, akan dilaksanakan pada 2 Desember mendatang.

Akan dilaksanakan outbound, serta kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Umar bin Khatab.

Selain itu, juga diadakan Seminar E-comerce, pada Sabtu, 9 Desember mendatang. Rencananya, seminar ini dilaksanakan di Gedung Kesenian dengan peserta dari GOW, kader PKK serta dari unsur pemuda.

Mereka juga akan ada kegiatan ziarah ke makam pahlawan, yang rencananya akan dilaksanakan pada 18 Desember mendatang.

“Disertai dengan puncak acaranya, yang juga dilaksanakan pada 18 Desember mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani mengatakan, untuk peserta outbound harus sehat jasmani dan Rohani.

Sebelum outbound, peserta akan diperiksa kesehatannya. Peserta minimal lima orang setiap perwakilan dari organisasi wanita. Materi yang akan disampaikan dari perwakilan Kodim.

“Lokasi pelaksanaannya, di Rumah Dinas Walikota dan Rumah wanita di Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I,” jelasnya. (Rls/09)

Komentar

Rekomendasi Berita