oleh

Pemkot Lubuklinggau Bantu Masjid Al Muhajirin

Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani menyerahkan bantuan dari Pemkot Lubuklinggau untuk Masjid Al Muhajirin yang diterima Ketua Masjid Al Muhajirin, Musa.

LINGGAU POS ONLINE, ULAK LEBAR – Pemkot Lubuklinggau menyalurkan bantuan untuk Masjid Al Muhajirin di Jalan Dayang Torek, RT 06, Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Rabu (28/5). Bantuan berupa uang tunai Rp 2 juta itu diserahkan oleh Tim A Safari Ramadhan diwakili Sekda Kota Lubuklinggau dan dinas instansi lainnya. Diterima Ketua Masjid Al Muhajirin, Musa.

Mewakili jemaah Masjid Al Muhajirin, Musa mengungkapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau. Ia menjelaskan, Masjid Al-Muhajirin sudah 6 tahun berdiri di atas tanah wakaf Suharyono, seorang Anggota Polres Kota Lubuklinggau.

Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani juga mengungkapkan terima kasih atas sambutan dari jemaah. Ia menuturkan tujuan utama Safari Ramadhan dilakukan untuk silaturahim dan melihat kemakmuran masjid.

Sekretaris Masjid Al Muhajirin, Asran menjelaskan, banyak jemaah yang beribadah di Masjid Al Muhajirin, meski masjid tengah dalam pembangunan dan pengembangan.

Ketua RT 06, Hardi Yansah berharap Masjid Al-Muhajirin semakin ramai jamaahnya untuk salat dan tadarus.

Safari Ramadan Masjid Al Muhajirin dihadiri Sekda Kota Lubuklinggau, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas PU, Kabag Pembangunan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, BPMK, Camat Lubuklinggau Barat II, Lurah Ulak Lebar, Babinsa, Kabtimnas, RT 06 dan RT 03.(AE03)

Rekomendasi Berita